Model cincin kawin : Memilih Model Cincin Kawin Sesuai Selera Pasangan


model cincin kawin Saat Anda akan melangsungkan pernikahan, tentu ada hal yang harus anda siapkan, jika tidak makan pernikahan anda tidak sah dalam pandangan agama (Islam). Hal tersebut adalah MAHAR. Seandainya anda ingin menjadikan cincin (bisa berbahan Emas, palladium palatina ataupun silver) sebagai MaAHAR. Agar cincin yang akan anda jadikan sebagai mahar sesuai dengan kesukaan hati calon istri, tentunya anda mesti tahu model-model yang di gemarinya. Anda juga dapat memilih model cincin kawin/pernikahan untuk pasangan Anda berdasarkan karakternya.

Setelah Anda bertanya kepada sanak kerabatnya, atau mungkin saat ta’aruf, pastinya jika sudah ada kecocokan, ada keinginan untuk mempersunting kekasih Anda melalui proses khitbah (pertunangan) terlebih dahulu, baru kemudian menentukan hari H untuk acara Pernikahan Anda berdua. Dan selama proses ta’aruf, Anda berdua pastinya juga tahu karakter kekasih Anda tersebut seperti apa. Berikut ini ada beberapa sedikit tips bagaimana memilih model cincin kawin berdasarkan type calon isteri Anda.

Anda dapat memilih model cincin kawin dengan melihat tipe kekasih Anda karena dapat menunjukkan seperti apakah selera cincin tunangan yang disukai Wanita berdasarkan type atau karakternya. Anda juga harus mencocokan cincin tersebut dengan tangan pasangan anda dan juga kalau bisa anda ukur jari manis pasangan anda agar pas ukurannya dan tidak lebih ataupun kesempitan apabila dikenakan. Apabila anda sudah lakukan itu , anda juga harus mencocokan cincin mana yang anda rasa sangat berkesan apabila diberikan ke pasangan anda, karena apabila pasangan anda menerima cincin yang dia suakai , tentunya dia pasti sangat senang dan bahagia telah diberikan cincin tersebut sebagai tanda pernikahannya dengan anda. Kalau bisa anda juga cocokan cincin tersebut dengan kesukaan pasangan anda agar lebih berkesan lagi apabila dipakainya.

Demikianlah artikel dari saya semoga bermanfaat bagi anda terima kasih. (fir.13)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s