Model cincin: Tips Cara Memilih Cincin Kawin Sesuai Dengan Kharakter Wanita


model cincin kawin perak Apabila anda ingin memberikan cincin dengan pasangan anda pada saat pernikahan dan anda bingun memilih cincin mana yang harus anda belikan untuk pasangan anda tersebut. Naah inilah solusinya, dibawah ini saya akan memberikan tips cara memilih cincin sesuai dengan kharakter wanita antara lain sebagai berikut.

1. Type wanita klasik

Memilih model cincin kawin yang bergaya Klasik Anda dapat melihat pada pengaturan solitaire dengan model berlian bundar atau disebut juga dengan potongan putri. Solitaire ini merupakan pilihan yang sudah sangat populer karena kesederhanaannya, malah jika disertai dengan  berlian yang tepat akan sangat menakjubkan sekali.

2. Type Wanita trendy

Apakah kekasih Anda tersebut punya gadget terbaru atau kekasih Anda tersebut sangat terobesesi dengan membaca majalah, iklah ataupun blog yangb anyak mengulas tentang fashion? Kalau Anda ingin memilihkan model cincin modern, Anda bisa memilih model cincin kawin model glitter yang saat ini juga banyak digemari dan model cincin ini juga sedang tren. Kalau cincin yang Anda pilih tersebut semakin gemerlap, tentunya akan semakin baik. Anda bisa mencari model cincin dimana pada bagian tengahnya gemerlapan, tapi cincin tersebut juga di kelilingi dengan berlian.

3. Tipe wanita unik

Apakah kekasih Anda pernah menyingkirkan satu ide agar sama seperti orang lain? Jika iya, maka pilihan yang bagus untuk sebuah acara lamaran yang unik akan menjauh dari berlian. Anda dapat cari ke batu lain, mislanya mutiara, zamrud, onyx, atau bisa juga memilih pirus. Tapi seandainya dia suka berlian, Anda bisa lihat ke pemilihan variasi Warna, seperti warna pink, warna biru, atau bahkan warna hitam.

4. Tipe wanita Petualang

Pengalaman berpetualang sangat di gemarinya dan tak ada hal yang lebih buruk ketika sedang berpetualang selain daripada khawatir karena kehilangan batu berharga yang dimilikinay saat hiking atau ketika memanjat tebing. Buat wanita petualang yang tak mau sengaja menghancurkan cincin yang dimilikinya, Anda bisa memilihkan panel, baguette, atau bisa juga pada pengaturan Etoilenya. Pengaturan ini berarti berlian akan diatur ke dalam logam, kemudian bagian ujungnya di flush, sehingga memberikan bagian permukaan yang halus. Hal ini untuk memastikan benda berharga Anda bebas repot karena untuk menyesuaikan gaya hidupnya.

5. Type wanita sederhana

Anda sangat beruntung mempunyai calon isteri type ini, karena wanita tipe ini tidak senang dengan ide kekasihnya yang akan menghabiskan banyak anggaran untuk sebuah harga cincin. Anda bisa memilih Emas putih dibandingkan dengan logam platina. Ini tampak sama, tetapi soal harga jauh lebih murah. Kalau mau lebih irit Anda bis membeli model cincin kawin dari berlian buatan dan bukan berlian yang alami. Kalau di lihat juga tampak sama.

Demikianlah tips dari saya semoga bermanfaat bagi anda. Terima kasih.(fir.14)

Advertisements

One thought on “Model cincin: Tips Cara Memilih Cincin Kawin Sesuai Dengan Kharakter Wanita

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s