Tas wanita 2012 : Trend tas wanita tahun 2012

tas wanitaTas wanita – Sebuah tas dan isinya akan membuatmu mengenali karakter seorang wanita. Jika kamu ingin mengenali seorang wanita lihat kedalam tas nya. Itu adalah bagian paling pribadi dan rahasia bagi setiap wanita. Seperti beberapa hal sederhana berikut ini, : seperangkat make up akan menunjukkan bahwa sang pemilik tas cantik dan memeprhatikan penampilannya. Sebuah smartphone menandakan si wanita adalah orang yang sibuk, kaya dan berpendidikan. Sebuah buku agenda dan pulpen, dia orang yang teroganisir. Sebuah mainan kecil, ada sisi feminin dan kekanakan dalam dirinya. Dan hal-hal lainnya yang bisa membuatmu membaca kondisi si pemilik tas.

tas wanita

Tas wanita seperti laki-laki dengan dasinya. Wanita mebawa tas yang sesuai dengan suasana hati dan gaunnya. Sedangkan pria memakai dasi yang sesuai dengan setelannya. Ikatan batin anatara tas dan wanita sangat kuat, ketika tidak ada yang bisa menggantikan nilai dari sebuah tas dalam penampilannya. Tidak heran jika seorang wanita bisa menghabiskan seluruh tabungan dan gajinya hanya untuk melengkappi koleksi tas wanita

Ketika berangkat kerja, seorang wanita akan membutuhkan tas yang menampilkan kepercayaan diri, intelektual dan kemandirian. Itu akan membuatnya sangat nyaman di tengah-tengah para kolega dan partner kerjanya. Lain lagi ketika dia akan mengikuti beberapa temannya pergi bertamasya. Sebuah tas anyam yang besar yang mampu memuat semua keperluannya sekaligus menampakkan suasana hatinya yang cerah siap untuk bergembira. Dan jangan heran jika kamu menemukannya bersama sebuah tas kecil berhiaskan manik-manik mengkilap ketika menemuinya di sebuah jamuan makan malam yang eksklusif, dia menunjukkan jati dirinya dengan tas yang dibawanya. Ikatan antara tas dan wanita, bukanlah sebuah kesalahan konsumerisme, tapi ini adalah tentang pesona yang dipancarakan, oleh tas dan juga oleh sang wanita.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s