Cara pakai cincin cermin pribadi anda

cara pakai cincinCara pakai cincin – Beragam bentuk trend aksesoris kian hari kian hadir dengan berbagai model dan tampilan yang semakin meningkatkan penampilan si pemakai menjadi lebih maksimal. termasuk pula salah satu aksesoris favorit adalah cincin. Jika punya cincin baru, jari manakah yang Anda pilih saat mengenakannya? Cara memasangkan cincin pada jari bisa mengungkapkan kepribadian Anda.

Menurut Carof Tuttle, penulis Dressing Your Truth : Discover Your Personal Beauty Profile, cincin indah membuat jari kita diperhatikan, bukan hanya pada apa yang Anda pakai, namun juga siapakah Anda sebenarnya. Temukan pesan apa yang Anda kirim lewat cincin Anda.

 

TELUNJUK

Anda tahu apa yang Anda inginkan.

  • Jari telunjuk sering kali digunakan saat akan menunjuk sesuatu. Mengenakan cincin pada jari telunjuk sama saja seperti Anda mengatakan, “Saya tahu saya akan ke mana. Saya ada pada jalur yang saya inginkan dalam hidup saya. Dan saya tahu dengan jelas arahnya”, jelas Tuttle. Cincin mencolok dengan desain bersih menunjukkan kejelasan.

 

KELINGKING

Anda periang dan jenaka.

  • Cincin yang dikenakan pada jari kelingking menunjukkan bersemangat dan periang. Bila Anda biasa mengenakan cincin pada jari ini, menunjukkan bahwa Anda adalah sosok seorang yang periang, ramah dan senang tertawa. Bentuk cincin dengan model seperti bunga dan kupu-kupu menambah getaran ini, mengirim kesan keceriaan di usia muda.

 

JARI TENGAH

Anda penuh gairah dan bersemangat.

  • Mengenakan cincin pada jari ini dapat mengungkapkan, “Saya mandiri. Dan saya akan melakukan apa pun yang saya inginkan.” Semakin besar cincin maka semakin kuat pernyataannya.

 

JARI MANIS

Anda seorang yang tenang.

  • Bila Anda senang mengenakan cincin pada jari tradisional, ini menunjukkan ketenangan yang lembut. Keinginan untuk selalu membuat segala sesuatu dengan tenang dan menciptakan kesan baik. Bila seseorang mengenakan cincin mungil, cerah dengan nuansa bunga hal ini dapat  menegaskan bahwa ia adalah seseorang dengan kecerdasan bathin.

 

JEMPOL

Anda mengatur diri sendiri.

  • Apakah Anda suka mengenakan cincin di jempol? Maka itu berarti bahwa Anda mengatakan , “Saya membuat aturan sendiri,” begitu menurut Tuttle. Karena sangat tidak umum, ini menuntut perhatian. Bila mengenakan sejumlah cincin tipis ketimbang satu cincin besar mengatakan, “Sekalipun saya beda, saya tidak ekstrim.”
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s