Tips busana cantik segala usia

tips busana cantikTips Busana cantik – Berbagai macam tren setiap musim bermunculan dan berganti. Namun tren busana tidak semuanya terlihat pas untuk berbagai usia. Anda sebaikny memperhitungkan juga usia dan tren busana yang bisa memaksimalkan penampilan Anda. Lalu busana seperti apa yang sesuai dengan usia?

Usia 20-an

Usia ini merupakan peralihan dari masa remaja ke masa dewasa. Dalam berbusana, hindari gaya remaja. berikut tips busana cantik  :Kendati pun boleh menggunakan rok ataupun celana pendek, pastikan pilih yang tepat. Boleh tampakkan sedikit kulit dengan garis leher asimetris dan tank top. Di luar itu, mulai beli busana klasik yang bisa dikenakan lama karena tidak akan ketinggalan zaman. Contohnyatwin set (kardigan dengan dalamannya) dan jaket model Chanel.

 

tips berbusana Usia 30-an

tips berbusana – Di usia ini seringkali mudah terjebak dengan gaya busana ibu-ibu, istilah gaulny mak-mak style yang cenderung berbusana apa adanya. Hindari dengan tampil rapi sepanjang hari. Anda bisa kasual dan easy-going tapi tetap rapi. Pastikan aksesori dan kenakan busana yang mempercantik bentuk tumbuh ketimbang mengenakan pakaian serba longgar. Jika anda merasa bentuk tubuh berubah pasca melahirkan, pilihan baik antara lain yang bisa dikenakan ke kantor atupun ke acara malam. Setelan celana panjang ramping dari bahan ringan seperti wol ataupun campur wol mempercantik hampir semua perempuan. Untuk busana kerja, di usia ini, jangan kenakan segala yang mini. Lalu, jangan lupakan untuk memilih bra yang baik. Minta bantuan staf di dept.store atau gerai untuk mendapatkan ukuran yang pas, karena ukuran bra yang tepat sangat penting, mempengaruhi penampilan Anda.

 

Usia  40-an

Tips berbusana untuk usia 40an Tren hanya akan sekedar sebagai panduan dan tak perlu mencoba semuanya. Karena Anda akan mengetahui busana yang membuat Anda tampil terbaik dan busana yang Anda sukai. Di usia ini, hindari busana yang tidak cocok untuk Anda. Lebih baik investasi busana dari bahan bermutu yang tahan lama, lalu update dengan aksesoris dan sepatu bagus. Solusi lain? Kenakan busana berlapis yang menambahkan warna, gaun terusan dan padukan dengan  blazer atau kardigan misalnya.

 

Usia 50-an

tips berbusana – Lakukan pencarian style icon dan jadikan sebagai inspirasi Anda dalam berbusana. Misalnya, Diane Keaton, Katherine Hepburn atau Isabella Rossellini. Pilihlah busana berkualitas dan yang menampilkan karakteristik pribadi Anda.  Busana dengan bahan yang tidak menempel di badan serta tidak berlebihan dangan tren adalah pilihan terbaik.

Usia 60-an dan lebih

Kuncinya adalah warna cerah. Busana dengan warna-warna cerah dan memberikan sedikit warna cerah pada rambut yang mulai memutih dan wajah pucat. Padukan warna abu-abu dan coklat dangan merah, pink, biru, atau hijau.

Demikian beberapa tips berbusana dari modecantik.com semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s