Tips memakai high heels

tips memakai high heelsTips memakai High Heels 2012 – Kesan sexy adalah hal yang pertama tergambar jika seorang wanita menggenakan sepatu hak tinggi, tapi jika salah memilih model dan bahan sepatu hak tinggi, bukan saja memberi resiko pada tulang tapi juga kulit yg semula lembut menjadi lecet.dengan pilihan sepatu hak tinggi berbahan kulit, bisa memberikan kenyamanan extra pada kaki anda. selain itu, sepatu berbahan kulit lebih awet, dan tahan lama.

High Heels 2011

Tips memakai High Heels yang tepat ialah selain dari segi kenyamanan, tapi juga harus baik untuk kesehatan. sepatu yang ga cocok bisa membuat masalah kesehatan. Contohnya nih meningkatkan risiko nyeri punggung. Banyak yang mengalami nyeri punggung. Cedera yang lazim dijumpai jika menggunakan sepatu yang tidak tepat adalah kaki keselo, nyeri dan kaku di persendian tulang, juga di beberapa kasus sampai bisa berakibat nyeri otot di betis yang akan dirasakan selama bertahun-tahun dan ga mudah hilang juga menyebabkan ischemic (kekurangan oksigen). Ini disebabkan karena otot terus menerus berkontraksi. Nah,kekurangan oksigen menimbulkan penimbunan asam laktat sehingga membuat otot menjadi sakit dan gampang capek.

Saran saya adalah Pilihlah sepatu hak tinggi dengan sol tebal dan tidak licin kalo kita pakai. Kemudian, pilih sepatu yang empuk dan tidak sakit pada waktu dipakai atau yang menggunakan bantalan. So, kita nyaman melangkah tanpa rasa sakit, lecet, atau memar. Buat kamu yang ingin berjalan dan berdiri lama dengan high heels. Saat menyetir mobil, sebaiknya lepaskan sepatu hak tinggi agar tak terjadi kejang atau nyeri pada otot karena penekanan pada otot betis saat mengijak gas atau rem.

Waktu juga berpengaruh pada saat membeli sepatu. Sebaiknya membeli sepatu pada waktu malam hari karena di malam hari, kaki mengalami sedikit pembengkakan karena kelelahan beraktivitas. Keadaan ini bisa kita manfaatkan agar merasakan perbedaan saat memilih sepatu yang pas dengan kaki.

Biasakan memberi pijatan kecil pada kaki atau massage, setelah kita beraktivitas selama seharian. Lebih baik lagi kalo disertai dengan merendam kaki dalam air hangat beberapa menit plus sedikit garam pada airnya. Supaya kamu ga terkena varises di kemudian hari, khususnya pecinta high heels, berolahragalah supaya kaki tetap mulus, indah, dan sehat. Peredaran darah juga akan menjadi lebih lancar, otot kaki pun akan lebih baik. Finally, jangan paksakan memakai sepatu dengan high heels pada saat kaki kamu lelah.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s