Busana Muslim di Tangan Designer Muda

busana muslimDesigner busana muslim – Berbagai macam corak, motif, warna, dan variasi serta desain busana muslim Indonesia semakin berkembang dan semakin baik. Bahkan rancangan busana muslim Indonesia menjadi acuan tren busana muslim. Hal ini bukan impian di siang bolong tapi merupakan suatu yang sangat mungkin kita gapai, karena tak perlu menunggu waktu lama, mimpi Indonesia untuk menjadi pusat mode busana muslim dunia, segera terwujud. Pasalnya, gairah fashion busana muslim terus meningkat. Baik dari sisi desainer busana muslim yang terus mencipta koleksi terbaru, juga dari pengguna busana muslim yang semakin berani tampil beda juga gaya. Serta, perhelatan fashion yang konsisten mendukung dan memberi ruang bagi fashion busana muslim untuk terus berkreasi tiada henti guna menyajikan fashion yang fresh.

Ditambah lagi minat perempuan yang semakin meningkat untuk berbusana muslim karena busana muslim semakin trendi, mudah dipakai, ready to wear. Perancang busana muslim Indonesia juga banyak mendapatkan perhatian internasional. Sebut saja Irna Mutiara, Dian Pelangi, yang menampilkan karyanya melalui Jakarta Fashion Week.

Designer Busana Muslim

Indonesia sebagai kiblat fashion busana muslim dunia menjadi impian banyak orang, terutama para perancang yang fokus dalam segmen ini. Designer muda Indonesia juga punya andil di dalam mewujudkan mimpi ini. Busana muslim di tangan perancang muda lebih dinamis dan modis, menyesuaikan dengan jiwa anak muda yang gemar bereksperimen dengan gaya busana.

Sejumlah label busana muslim ternama melibatkan perancang muda dalam menghadirkan koleksi terbarunya. Sebut saja label kerudung Square, juga perancang senior Merry Pramono yang menghadirkan second line dengan label Si.Se.Sa yang diserahkan kepada ketiga putrinya, Siriz (31), Senaz (29) dan Sausa (25). Square yang dirintis oleh perancang busana muslim dan penggiat mode, Irna Mutiara, Tia Wigati, Dewi Novianty, dan Aju Isni Karim, juga hadir menyegarkan industri busana muslim dengan kreasi kerudung yang berbeda.

Kemunculan perancang muda bertalenta Dian Pelangi (20), juga turut mendorong geliat busana muslim di kalangan anak muda. Terlebih lagi, Dian bersama sejumlah desainer muda Indonesia juga mengembangkan komunitas Hijabers yang merangsang anak muda untuk berbusana muslim sesuai kaidah, namun tetap bisa modis dan gaya, layaknya perempuan muda kebanyakan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s