Tas Laptop wanita

tas laptop wanitaTas laptop wanita – Memilih tas laptop bukan lagi sesuatu yang jarang terjadi saat ini. Perkembangan tekhnologi mendapati begitu banyak yang dapat ditingkatkan dengan menggunakan perangkat komputer jinjing ini. Para wanita karir atau bisnis women bahkan mahasiswa dan pelajar, hampir 80% memiliki sebuah laptop atau netbook. Ukuran dan desainnya telah banyak disesuaikan dengan integrasi feminin. Demikian juga dengan semua aksesories dan pernak-pernik  yang dibutuhkan untuk melengkapinya.

Sebuah tas laptop adalah gabungan dari kenaggunana, daya tahan, perlindungan dan kepraktisan.  Anda akan sangat mudah menemukannya karena ini banyak ditawarkan di setiap toko yang mennyediakan perlengkapan laptop atau bahkan toko-toko pernak pernik wanita. Seperti juga tas-tas lain yang digunakan oleh para wanita, tas jenis ini juga akan memperlihatkan karakteristik, gaya hidup dan kesibukan pemiliknya.  Memiliki beberapa jenis rancangan yang akan mendukung semua aktifitas Anda. Tas laptop dengan desain ransel (tas punggung) akan memeberikan kenyamanan dan kekuatan karena tangan terbebas untuk melakukan aktifitas lain. Penggunanya adalah wanita dengan mobilitas tinggi, sedikit tomboy, menyukai atau sedang dalam aktifitas di lapangan yang membutuhkan kepraktisan tinggi. Sebuah tas laptop wanita dengan desain slempang (tali panjang) tepat digunakan oleh mereka yang feminin dan bekerja dengan beberapa berkas yang membutuhkan tas lebih dari satu. Sedangkan model tenteng (tas tangan) atau tas bahu adalah untuk mereka yang sedang bersantai dengan membawa hanya sedikit barang.

tas laptop wanita

Dari segi warna dan ukuran, sebuah tas laptop berwarna klasik seperti hitam, putih dan beige akan memperlihatkan karakteristik si pemilik yang tangguh, feminin dan berdedikasi tinggi.  Warna- warna super feminin seperti pink dan ungu muda mengingatkan bahwa wanita adalah makhluk cantik yang lembut. Pilihan warna-warna cerah dan funky akan membuat tampilan casual Anda lebih menarik dan santai. Yang paling penting dari semua itu adlah sesuaikan ukuran tas dengan komputer jinjing yang akan Anda bawa, selain untuk keamanan tidak akan menarik jika membawa sebuah tas yang berukuran besar hanya untuk sebuah netbook berukuran 10 inchi.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s