Busana kerja :Lima Cara Tampil Trendy

busana kerjaBusana kerja – Tampil rapi dan tetap trendi saat bekerja di kantor sebagai seorang profesional adalah tantangan bagi wanita karier pecinta fashion selain bisa menambah kepercayaan diri anda di lingkurang kantor tentu bila anda bisa tampil selalu maximal akan berdampak baik dalam karier anda ke depan.  Sentuhan fashion pada busana kerja menghindarkan wanita dari gaya busana membosankan. Anda pun bisa tampil penuh pesona dan tetap terlihat profesional.

Berikut modecantik.com akan memberikan lima cara tampil trendy dalam busana kerja:

1. Aksesori cerdas

Tidak ada yang bisa mengubah blazer dan celana panjang yang Anda gunakan menjadi lebih menarik selain kalung rantai dan sepatu bertumit tinggi.

2. Warna berani

Beranilah bermain warna. Gunakan warna selain hitam seperti kuning, merah, atau biru untuk membuat penampilan Anda berbeda dari rekan kerja.

 

3. Padu padan

Anda mungkin memiliki beberapa atasan tanpa lengan yang biasa Anda gunakan untuk acara makan malam. Coba padukan atasan tersebut dengan rok pensil atau celana, lalu tutup dengan cardigan atau blazer.

4. Gunakan tren yang cocok

Pakaian-pakaian yang sedang tren belum tentu cocok dengan postur tubuh Anda. Karenanya, selalu gunakan tren cocok dengan tubuh dan membuat Anda terlihat cantik.

5. Riasan yang sesuai

Riasan yang tepat membuat penampilan Anda sempurna. Jika Anda bekerja di lingkungan kerja yang memiliki peraturan penampilan yang tidak terlalu ketat, Anda dapat menggunakan warna-warna berani pada riasang. Cat kuku merah membuat momen jabat tangan dengan klien lebih berkesan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s