Clutch Bag :Cara Memilih Clutch Bag

clutch bagClutch Bag – Cara memilih clutch bag jarang diperhatikan oleh beberapa wanita. Terkadang mereka hanya ingin memilki satu untuk semua kesempatan karena memilinya hampir merupakan suatu keharusan.  Perkembangan gaya hidup dan banyaknya ragam clutch akan membeuat mereka berubah pendirian. Ketika pasar mulai menyediakan berbagai jenis clutch dengan harga yang lebih terjangkau dan tampilan yang tidak kalah menarik hati. Konsumsi clutch bag pada seorang wanita akan mengalami peningkatan drastis, dalam kasusu bahwa mereka bermaslaahd engan segi finansial.

Produsen clutch bag semakin berlomba dalam menyediakan apa yang pasar inginkan. Berbagai bahan dan ragam bentuk mulai bermunculan diiringi dengan berbagai pilihan warna dan hiasan. Gar tidak menjadi kalap dan membeli beberapa clutch yang akhirnya hanya akan dipakai dalm sekali kesempatan, perhatikanlah beberapa cara memilih cvclutch bag yang tepat bagi Anda. Ingatlah kunci dari semua tata busana adalah karakter Anda sendiri dan kesempatan yang akan dihadiri.

Hal pertama dalam membeli segala sesuatu adalah menetapkan tujuan penggunaannya, dalam hal ini pada kesempatan macam apa clutch bag ini akan Anda bawa. Sebuah resepsi pernikahan di hall akan membuat anda membutuhkan sebuah clutch dengan nilai glamour yang tinggi. Pilihlah warna yang sesuai dengan gaun yang Anda kenakan lalu perhatikan hiasan yang memepercantik clutch bag tersebut. Dalam kesempatan seperti ini batu swarovski dan payet mutiara dengan desain simple elegan akan memberikan kesan high class. Lain lagi jika hanya untuk sebuah makan malam perpisahan atau penyambutan tamu, sebuah clutch berbalut saten atau batik prada dengan desain pita atau rample sudah cukup membuatmu terlihat cantik.

Jika menginiginkan clutch yang bisa Anda bawa dalam berbagai kesempatan, kita akan berbicara tentang warna dan desain universal.  Hitam, putih, beige dan perak merupakan warna-warna yang bisa dipadukan dengan banyak warna gaun. Namun demikian janganpernah menyepelekan persoalan warna ini. Walaupun dikatakan universal, kamu juga harus memeprtimbangkan keserasian yang tidak merusak keindahan. Katakanlah jika memutuskan untuk memakai gaun berwarna dominan gelap seperti ungu tua, biru donker atau bahkan merah hati tua, jangan pernah menggenggam sebuah clutch berwarna beige, hanya akan membuatmu terlihat konyol dengans elera berbusana yang buruk.  Ada baiknyas etiap clutch yang akan dibeli dibarengi dengan kepemilikan sepasang sandal atau sepatu denngan warna dan hiasan yang senada.

Advertisements

One thought on “Clutch Bag :Cara Memilih Clutch Bag

  1. Pingback: Clutch Bag :Cara Memilih Clutch Bag | Placedelamode

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s