Clutch Hitam : Satu Untuk Semua

clutch hitamClutch Hitam Clutch berwarna hitam selalu tampak menawan, elegan dan bergaya siapapun yang memakainya. Sebuah tas pesta berfungsi memberikan pesona dan daya tarik pada tata busana pesta. Clutch merupakan tas berbentuk kecil yang menwan dan glamour, dipakai untuk melengkapi busana dalam mneghadiri kesempatan-kesempatan khusus formal dan semi formal. Setiap wanita setidaknya memiliki lebih dari satu buah clutch.

Wanita lebih memilih membawa sebuah clutch dibandingkan dengan membawa tas tangan yang besar dengan alasan keanggunan dan pesona.  Clutch memiliki beerbagai bentuk dan jenis tergantung pada kesempatan yang akan dihadiri. Untuk sebuah acara semi formal tidak diperlukan clutch dengan desain terlalu mewah apalagi dengan perhiasan seperti logam mulia dan batu permata. Sebuah clutch dengan bahan saten berhiaskan pita dan sedikit payet akan lebih elegan dipadukan dengan gaun simple sesuai tema pesta.

Clutch Hitam

Bentuk, jenis dan warna clutch akan selalu disesuaikan dengan pakaian yang dipakai. Jika mengenakan gaun berwarna ungu, seorang wanita tidak akan memepermalukan dirinya dengan membawa sebuah clutch merah hati walaupun dia bertatahkan berlian. Seringkali clutch akan disamakan rancagannya dengan sepatu dan sandal yang diapaki. Hal ini akan memudahkan sang wanita dalam melakukan padu padan busana.  Sebuah clutch hitam dianggap bersifat universal, satu untuk semua, karena dapat dipadu padankan dengan hampir semua jenis busana. Misalnya ketika mengenakan sebuah busana berwarna tosca tua berbahan siffon dengan hiasan swarovski, clutch hitam dengan hiasan swarovski (walaupun tidak dengan bentuk desain yang sama) dan sepatu senada sudah bisa memberikan tampilan menawan. Berbicara tentang semua padu padan busana ini sebenarnya warna-warna yang disarankan adalah hitam, putih dan beige klasik. Namun hitam adalah yang paling menarik hati, memberikan nilai eksotika tersendiri dan akan bertahan selamanya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s