Tas pesta dan arti kesannya

tas pestatas pesta – Arti sebuah tas pesta bagi seorang wanita adalah lambang keanggunan dan citra diri dalam sebuah suasana glamor. Mereka berukuran lebih kecil dibandingkan dnegan tas yang dipakai untuk kegiatan sehari-hari. Biasa digunakan untuk kesemptan-kesempatan tertentu saja. Dikarenakan ukurannya hanya bisa membawa beberapa barang penting antara lain make up praktis seperti sisir, compact powder dan lipstick, tissue, telepon gengggam dan tentu saja uang.

Bentuk dari clutch bag mendapatkan ide daris ebuah dompet,kemudian dilakukan penambahan  beberapa ruang lebih untuk barang-barang selain uang tunai dan kartu kredit. Beberapa akan dipakai tanpa tali atau rantai namun ada beberapa model yang menggunakan pegangan secukupnya untuk tangan atau sebuah rantai logam sepanjang 30-50cm. Ciri khas dari sebuah clutch bag adalah galour. Kenapa? Karena dia hanya digunakan pada saat-saat istimewa dari seorang wanita, misalnya saat makan malam, menghadiri resepsi pernikahan, wisuda dan acara-acara istimewa yang lain.

Warna dan aksesoris yang menempel pada sebuah clutch bag biasanya disesuaikan dengan setelan yang dipakai pada saat pesta. Juga disesuaikan dengan warna dan model sepaatu atau sandal yang digunakan. Sesuai dengan ungsinya sebagai perlambang keanggunan dan glamoritas, bahan yang digunakan untuk membuat clutch baga dalah bahan-bahan yang berkilau. Seprti misalnya kulit (masih merupakan pilihan sejak pertama dikenal) atau plastik kaku yang dibungkus cantik dnegan bahan kain saten, sutra, batik dan atau lace.

Tas Pesta

Aksesories bisa dari bebatuan, logam, bahkan sebuah mutiara dan permata.  Kristal swarovski sudah merupakan pilihan yang istimewa untuk sebuah tas pesta elegan. Dengan bahan dan perlengkapan seperti itu tidak heran jika sebuah clutch bisa mencapai harga jutaan rupiah, terutama jika yang membuatnya dalah seorang perancang busana yang sudah memiliki reputasi di dunia fashion dunia.  Seorang wanita bisa jadi memilki lebih dari satu tas, mengingat penggunaannya yang disesuaikan dengan warna baju dan alas kaki. Namun warna hitam, emas dan perak masih merupakan pilihan utama jika menginginkan fungsi satu untuk semua, dalam arti satu tas pesta untuk semua jenis dan warna busana pesta.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s