Jilbab Trendi Bokitta Wanita Lebanon


Jilbab Trendi Bokitta – Dari beberapa merek busana  muslim di Lebanon, Bokitta hadir sebagai kabar gembira bagi para wanita berjilbab  di negara itu. Bokitta merupakan salah satu rumah mode busana muslim yang menawarkan sejumlah inovasi baru seputar gaya berbusana muslim.

jilbab trendi bokittapendiri Bokitta, Hala Absi mengatakan, bahwa nama Bokitta didapat dari kata ‘bouquet’ yang berarti pengaturan, dan ‘itta’ yang merujuk pada wanita. “Bokitta hadir membantu wanita muslim menata gaya berbusana muslimah yang stylish dengan berbagai inovasi.

Dengan pola lilitan di kepala, Bokitta menawarkan gaya berjilbab dengan syal-syal berwarna ceria. Dan Dengan bahan ringan, model pilihan ini sangat sesuai untuk keadaan Lebanon dan sebagian negara Timur Tengah yang sedang dalam panas ekstrim. Model jilbab trendi ini bahkan telah dipatenkan di negaranya.

Bagi anda yang ingin mencoba memakai jilbab ini tak perlu repot berpikir cara melilit syal agar rapi, karena sudah kami jahit sedemikian rupa sehingga tinggal memakainya di kepala seperti memakai topi. Bahannya pun terbuat dari katun 100% sehingga tak membuat gerah,” katanya. “Jadi tak ada lagi cerita lilitan jilbab rusak atau bingung peniti hilang.

Menurut Hana, Lebanon sering disebut Paris dari Timur Tengah. Wanita di negaranya cenderung trendi dan peduli dengan penampilan. Ini tercermin lewat gaya berbusana para wanita berjilbab yang sangat stylish. “Generasi mudanya cenderung lebih berani dengan warna dan barang-barang modis,” ujarnya

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s