Sepatu wanita cermin kepribadian


Sepatu wanita cermin kepribadian – Sepatu sudah menjadi bagian penting dalam sebuah penampilan seseorang terutama kaum wanita. Tapi sepatu tak  sekedar sebagai pelindung kaki, alas kaki yang dikenakan, namun pilihan model sepatu wanita yang dipakai oleh seseorang juga mencerminkan kepribadian pemakainya.

sepatu wanita dan kepribadianFizare.com akan memberi  sedikit rahasia kepribadian Anda berdasarkan sepatu yang Anda pakai.

Flat

Pemakai sepatu flat ialah seorang yang mencari rasa nyaman, praktis dan fleksibel dan bersifat lebih santai atau easy going.

Kapan dan bagaimana memakainya:

Sepatu jenis flat

sepatu ini sangat cocok dipasangkan dengan celana jeans, celana bertali dan celana panjang. Pump klasik untuk pertemuan bisnis, dan untuk liburan akhir pekan atau kumpul-kumpul keluarga pas dipadukan dengan sepasang sandal emas, perak atau warna pastel. Cara merawat: bila sepatu kotor, bersihkan dengan pembersih kulit. Anda juga bisa menggunakan kondisioner sepatu pada sepatu kulit untuk dan membantu mempertahankan kelenturan kulit sepatu. Tunggu kondisioner sampai mengering sebelum Anda memoles.

 

Kitten heels

Pengguna sepatu ini menggambarkan seorang yang konservatif, feminin dan mengesankan. anda bisa memakainya Dengan celana panjang dipotong dan pakaian kantor, rok pendek, acara kasual dan acara yang membuat Anda berdiri berjam-jam. Cara merawat nya pun mudah anda bisa memoles sepatu ini, gunakan krim atau pasta yang lebih baik menjaga kelenturan kulit. Hindari cat sepatu cair karena bisa membuat permukaan sepatu kering dan retak.

 

High heels

Wanita pemakai sepatu ini dinilai sangat feminin, modis dan ambisius. Kapan dan bagaimana memakainya? High heels sangat Cocok dengan gaun pesta dan hampir semua model pakaian. Untuk pertemuan atau rapat penting, dapat dipasangkan dengan rok selutut. Jika tidak terbiasa dengan heels, Anda bisa mengenakan wedges tinggi atau sandal bertumit untuk membantu keseimbangan berat kaki.

Berbelanja sepatu bertumit tinggi sebaiknya dilakukan di sore hari, saat kaki mencapai ukuran terbesarnya. Jika Anda memiliki kaki yang pendek, hindari ankle straps yang akan merusak garis kaki. Cara merawatnya pun mudah dengan Sepatu tumit tinggi lebih cepat rusak ketimbang flat. Jika ketebalan tumit sepatu berbeda, sebaiknya ganti dengan sol baru.

 

Sepatu berpola

Pemakai sepatu ini adalah seorang pecinta mode dan berani tampil beda. Kapan dan bagaimana memakainya? anda bisa memadu padankan nya dengan pakaian bermotif untuk mencipta kesan berani. Jika ingin sepatu bermotif lebih terlihat, gunakan gaun berwarna alami. Sepatu bermotif dengan denim, mencipta kesan vintage, dengan gaun motif bunga untuk kesan feminin dan sebagainya. Cara merawat: Sepatu bermotif kulit ular, kain atau bahan lain harus dirawat dengan hati-hati. Air, panas dan kotoran dapat memengaruhi penampilan sepatu. Hati-hati membersihkan noda dan kotoran, karena bisa merusak permukaan sepatu.

Warna-warna cerah

Penyuka sepatu berwarna cerah adalah petualang, praktis dan eksperimental. Kapan dan bagaimana memakainya: pakai sepatu jenis ini dengan gaun mini warna hitam. Sebaiknya pilih sepatu berbahan beludru, kanvas, bulu palsu dan sejenisnya. Warna ungu, kuning dan jeruk membuat tampilan kaki lebih ceria dan di musim panas pilihan sepatu warna putih tampak lebih chic. Agar tak kelewat ramai, gunakan aksesoris berwarna kontras dengan gaun monokrom.

Cara merawat:

Anda bisa melakukan perawatan sederhana seperti menyimpan sepatu dalam kotak sepatu untuk menjaganya dari debu dan panas. Dalam perjalanan, letakkan sepatu dalam kantung flanel dan gantung untuk mencegahnya hancur atau lecet dalam koper

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s