Sepatu dan Karakter Pemakainya


Sepatu dan Karakter PemakainyaSepatu dan Karakter Pemakainya – Sebagian orang sering mengaitkan kepribadian seseorang melalui zodiaknya. Padahal, pemilihan model sepatu yang biasa dipakai dapat menggambarkan sifat, sikap, dan karakter seseorang.

Sebuah penelitian lucu dilakukan oleh Psikolog Prancis telah mengungkapkan hubungan antara karakter wanita dan sepatu yang dipakainya. Hasilnya dipublikasikan dalam jurnal Psicologia e Salute, yang dikutip dari Genius Beauty, Jumat (11/3/2011).

Berikut beberapa pendapat mengenai sepatu dan karakter pemakainya:

Para wanita yang mencintai sepatu bertumit tinggi senang menjadi pusat pehatian. Mereka ingin selalu merasa cantik dan butuh pengakuan terhadap hal itu. Dengan sepatu tinggi, mereka ingin berada di posisi yang lebih tinggi karena rendahnya harga diri mereka.

Sepatu hak tinggi juga dipakai oleh para wanita cenderung untuk menantang, menunjukkan kemarahan, dan memiliki sisi seksualitas yang penuh bersemangat.

Sepatu sandal paling mungkin dipakai oleh wanita yang penuh percaya diri, dan energik yang bisa menikmati daya tarik mereka, berkenalan dengan mudah, dan sangat feminin secara alami.

Memilih wedges bertumit rendah adalah ciri wanita yang sangat lembut, fleksibel, dan santai. Wanita tersebut cenderung untuk bisa kompromi dan sangat menyenangkan untuk berbicara dengannya.

Namun sepatu wedges bertumit tinggi, menurut psikolog, tentu dipakai oleh seorang wanita percaya diri, tegas, dan mampu mempertahankan sudut pandangnya, meskipun pada waktu tertentu agak tak terduga.

Orang praktis dan romantis lebih suka memakai sepatu flat. Para psikolog mengklaim bahwa wanita tersebut memiliki sikap langsung dan selalu ingin sukses dengan cara apapun.

Sepatu bertumit rendah, kemungkinan besar akan dipakai oleh gadis yang tahu apa yang mereka inginkan dari hidup, tetapi rentan terhadap depresi, dan kelelahan.

Sepatu sneakers, menurut penulis sebuah artikel, dipakai oleh wanita yang terbuka hatinya, yang dengan sangat mudah datang saat dihubungi untuk bertemu dengan seseorang, tetapi merasa agak konservatif, dan tidak selalu siap untuk menerima perubahan.

Nach,  Bagaimanakah model sepatu yang melukiskan karakter Anda?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s