Tips kreasi busana kantor agar tampil maksimal

Tips kreasi busana kantor agar tampil maksimalTips kreasi busana kantor agar tampil maksimal – Bagi anda yang bekerja di kantor, mungkin suatu kali anda merasakan kejenuhan dalam keseharian anda, karena rutinitas pekerjaan yang monoton dan pakaian kantor anda yang itu itu saja, ditambah lagi anda kurang pandai mensiasati kebosanan itu, tentulah hari hari anda di kantor terasa begitu panjangnya, seperti yang banyak dialami oleh teman-teman saya yang rata-rata orang kantoran mereka sering mengalami kehilangan kreativitas dalam hal padu padan desain, warna, atau motif pakaian kantor, Anda akan terjebak dalam setelan kerja yang membosankan. Padahal, Anda dapat dapat menciptakan penampilan cantik dan fashionable, namun tetapi terlihat profesional.

 

Pastikan Anda menyimpan pakaian-pakaian cantik yang dapat dipadupadankan di lemari Anda. Jangan pernah takut untuk bermain warna dan motif. Jika koleksi pakaian kantor Anda didominasi dengan warna-warna netral, lengkapi dengan tas dan sepatu berwarna cerah.

 

Berikut beberapa ide penampilan kerja yang dapat menginspirasi Anda, seperti dikutip dari Betty Confidential.

 

1. Feminine Chic

gaya ke kantorJika Anda ingin tampil classy dan feminin, padu padan ini sangat cocok untuk Anda. Blus tanpa lengan bisa tetap cocok digunakan pada saat kerja. Jenis pakaian ini juga merupakan pakaian yang wajib Anda miliki karena Anda bisa melakukan berbagai padu padan dengan menggunakan blazer atau cardigan. Pelengkapnya bisa celana panjang atau

rok motif cantik. Untuk tampilan super feminin, cobalah memadukannya dengan rok sifon, atau platted skirt berwarna terang. Handbag hitam dengan pumps shoes senada membuat penampilan sempurna.

 

2. The Pencil Skirt

gaya ke kantorAnda mungkin biasa menggunakan pencil skirt berwarna hitam. Kenapa tidak mencoba untuk menggunakan warna lain seperti pink? Daripada memadukannya dengan blus pas tubuh, padukan pencil skirt Anda dengan blus melambai untuk menciptakan penampilan yang unik. Untuk mempercantik penampilan Anda, gunakan kalung panjang, dan sepatu peep-toe berwarna nude.

 

3. Classic Pantsuit

gaya ke kantorCelana panjang klasik berwarna hitam atau cokelat Anda membosankan? Bukan berarti Anda tidak dapat membuatnya terlihat modern. Cobalah padukan dengan teknik tabrak warna. Gunakan blazer berwarna biru tua, dan blus warna kuning mustard. Lalu, percantik  dengan ikat pinggang berwarna sama dengan blus. Untuk high heel, pilih yang berwarna netral.

 

4. Classy Casual

gaya ke kantorGaun yang dihiasi ikat pinggang cantik sangat sempurna untuk mencairkan suasana rapat. Agar tetap terlihat profesional, gunakan mini cardigan. Penampilan ini dapat dilengkapi dengan flat shoes feminin yang terlihat cantik dan profesional, tapi juga sangat nyaman digunakan. Atau, padankan dengan ankle boots untuk gaya yang lebih fashionable

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s