Cara cantik dengan mudah dan cepat, akibatnya buruk

Cara cantik dengan mudah dan cepat, akibatnya burukCara cantik dengan mudah dan cepat, akibatnya buruk – Semua wanita ingin terlihat cantik dengan berbagai cara, ada ritual kecantikan yang dilakukan sendiri di rumah atau perawatan di salon. Bahkan ada beberapa cara beauty instant sebagai jalan pintas cantik. Namun treatment tersebut malah beresiko pada kesehatan alias jalan pintas cantik dan juga jalan pintas sakit. Beberapatreatment berikut sebaiknya Anda hindari.

1. Laser Wajah

Treatment mahal ini memang cara cepat untuk cantik. Laser dapat menghilangkan jerawat atau tahi lalat yang tidak diinginkan dan membuat kulit lebih halus. Namun pertimbangkan resikonya. Jika tahi lalat Anda hanya kanker jinak, perawatan laser malah akan mengakibatkan hasil yang lebih parah. Laser juga tidak bisa mencegah jerawat datang lagi. Jika Anda berpikir benar-benar perlu melakukan treatment ini, berkonsultasilah terlebih dahulu dengan dokter ahli karena treatment ini akan membuat Anda ketergantungan.

2. Sedot Lemak

Anda merasa putus asa melihat tumpukan lemak di tubuh dan berpikir untuk melakukan Liposuction atau sedot lemak ? Sebaiknya jangan ! untuk melakukan operasi sedot lemak Anda harus melalui proses yang panjang dan tahukah Anda apa resikonya? Melakukan liposuction beresiko pendarahan atau infeksi pada saluran pencernaan. Sebenarnya metode sedot lemak hanya disarankan untuk orang yang mengalami obesitas. Anda bisa saja mendapatkan bentuk tubuh yang indah tanpa melakukan treatment ini. Berolahragalah secara teratur dan tentunya jaga pola makan yang sehat.

3. Suntik Vitamin C

Lagi-lagi beauty instant yang salah kaprah. Vitamin C memang dapat merawat kulit menjadi putih dan halus, namun metode suntik vitamin C hanya diperlukan bagi orang yang mengalami flu atau demam untuk menajaga kekebalan tubuhnya. Ahli kardiolog menyatakan bahwa suntik vitamin C dosis tinggi akan mengakibatkan pembuluh darah mengeras dan sirkulasi darah terganggu. Akibatnya peredaran darah tidak lancer dan menyebabkan resiko gagal ginjal atau stroke.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s