Busana Casual dalam Aktivitas Keseharian

Busana Casual dalam Aktivitas KeseharianBusana Casual dalam Aktivitas Keseharian – Begitu banyak kegiatan yang di lakukan manusia saat ini. bermacam – macam pula tingkah dan perilaku yang ada pada diri manusia. tetapi ada satu hal yang perlu diperhatikan dalam hal ini, yaitu penampilan dan busana yang di kenakan. dari semua kegiatan yang dilakukan kebanyakan orang lebih memilih untuk menggunakan busana casual.

Busana casual merupakan busana yang tetap eksis di tengah serbuan kreasi busana di era modern saat ini. Modelnya yang cenderung fleksibel dan kerap dimodivikasi namun tetap mempertahankan kesan casualnya, membuat busana ini tetap menjadi pilihan kaum hawa metropolis.

Memiliki penampilan anggun dan seksi merupakan sesuatu yang diinginkan oleh semua  perempuan dari mengenakan baju casual, hal ini pun hampir pasti didapatkan. Apalagi jika di topang dengan bentuk tubuh ideal dan pas dengan jenis baju casual yang dipilih, maka penampilan sempurna itu akan tampak. Banyak yang menilai casual merupakan busana yang simple, membuat pemakainya nyaman, terlihat elegan, anggun dan menawan.

Di samping itu, model busana tipe casual ini juga cocok bila dikolaborasikan dengan beberapa aksesoris. Seperti kalung, gelang dan lain-lain. Tampilan elegan, bahan berkualitas, membuat busana casual dihargai sedikit mahal dari busana perempuan pada umumnya. Namun itu nampaknya tidak masalah bagi perempuan metropolis, demi kebutuhan gaya hidup. Walaupun harganya cukup mahal, berkisar ratusan hingga jutaan rupiah tetapi kaum perempuan tetap memburu model baju ini.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s