Kenapa wanita menyukai tas

Kenapa wanita menyukai tasKenapa wanita menyukai tas – Semua hal yang ada di dunia ini memiliki sisi timbal balik, begitu pula dalam urusan fashion. Pepatah mengatakan tak ada asap jika tak ada api. sama hal nya dengan urusan tentengan alias tas yang melekat pada lengan wanita. Wanita memiliki banyak sekali alasan akan pertanyaan mengapa mereka selalu membawa tas setiap kali mereka bepergian.  Misalnya, untuk membawa barang-barang yang penting seperti dompet, kunci mobil, ponsel, dan sebagainya.  Bagi sebagian besar wanita tas dianggap seperti lemari portable.

Dengan tas, Mereka bisa membawa semua keperluan yang mereka butuhkan baik itu berupa pakaian, make- up, parfum, sisir, cermin, tissue, botol minuman, bahkan P3K (minyak angin, balsem, obat, dll) pun ada dalam tas. Nah lengkap bukan? Jika ingin ganti pakaian, mereka tinggal ambil. Jika bedak telah luntur, mereka tinggal mengeluarkan kotak make up. Jadi akan selalu tampil menarik setiap saat.

Selain itu untuk beberapa wanita, tas juga bisa diibartkan sebagai senjata pertahanan diri. Misalnya saat kita di dalam kereta atau kendaraan umum. Keadaan yang memaksa hingga kita harus berdiri bahkan berdesak-desakan menimbulkan rasa tidak nyaman. Tas, dalam hal ini bisa dipakai untuk melindungi tubuh bagian depan.

Alasan lainnya adalah sebagai penunjang tampilan. Tas bagi sebagian wanita seperti aksesoris yang melengkapi penampilan saat pergi. Mereka akan merasa tampil sempurna dengan sebuah tas di tangan. Tak heran jika setiap wanita memiliki tas lebih dari satu. Seperti halnya pakaian mereka akan memakai tas yang berbeda dalam setiap kesempatan. Misalnya saat shopping, makan malam, kondangan, hang out, traveling, dsb. Wanita akan memakai tas yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Jika ingin membawa barang yang cukup banyak maka wanita sebaiknya membawa tas yang berukuran lebih besar. Tetapi  jika hanya ingin membawa dompet dan ponsel, tas kecil dirasa sudah cukup. Itulah mengapa wanita begitu mencintai tas. Karena bagi wanita, tas sama pentingnya dengan pakaian.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s