Tips merawat tas berdasarkan jenisnya

Tips merawat tas berdasarkan jenisnyaTips merawat tas berdasarkan jenisnya – Sebagian besar wanita dapat di pastikan memiliki tas, tidak perduli berapa jumlah yang mereka punyai.  Tentunya selain bisa membeli suatu barang, ada baiknya kita juga bisa untuk merwat serta memelihara barang tersebut.

Perawatan yang dilakukan pun tidak dilakukan secara sembarang, karena ada kemungkinan kesalahan yang berarti menyebabkan sebuah kerusakan,. Dan apa yang terjadi ketika sebuah tas rusak. Hamper di pastikan tas tersebut tinggalah kenangan di hatimu.. J

Berikut Tips Perawatan dan Pemeliharaan tas anda berdasarkan jenisnya :

1. Asli kulit seri
Gunakanlah Busa yang di olesi sedikit minyak alami untuk menghilangkan noda dan oleskan dengan lembut dan pelan.

2. PU, PVC seri
Jangan gunakan minyak yang untuk menghindari perubahan fisik yang dapat mempengaruhi penampilan tas’s. Rekomendasi lebih baik menggunakan air bersih atau sedikit minyak yang alami untuk menghapus noda-noda.

3. Tas Bahan kain

Gunakan air dicampur dengan detergen, lalu gosok halus menggunakan sponge di bagian yang terlihat kurang bersih, setelah kotoran tersebut terlihat bersih lap kembali menggunakan Sponge tanpa detergen, hal ini bertujuan untuk membilah bagian yang terkena detergen, setelah selesai anda dapat menjemurnya.

Note: lakukanlah testing sebelum menggunakan deterjen untuk mencuci tas  pada bagian tertentu yang tidak fatal. Hal ini untuk menjamin bahwa pembersih tidak dapat menimbulkan reaksi kimia apapun ke terhadap Tas kesayangan anda, dengan demikian jikapun ada kerusakan berhenti pada sebagian kecil saja dan tidak akan merusak tas Anda dalam skala besar.

Semoga Membantu

Advertisements

One thought on “Tips merawat tas berdasarkan jenisnya

  1. Ada yg bs kasi saran gk?buat ngilangin noda pd tas furla jenis jely..aq punya yg white..trs tiba2 kyk yg kena lunturan gtu (⌣̥̥́_⌣̥̀)

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s