Penyebab wanita suka sepatu

Penyebab wanita suka sepatuPenyebab wanita suka sepatu – Perlu anda ketahui bahwa sebenarnya jauh sebelum seorang desainer menciptakan sepatu-sepatu yang cantik dan mahal, wanita sebenarnya sudah sangat tergila-gila dan jatuh cinta pada yang namanya sepatu. Mengeluarkan sejumlah uang untuk membeli sepatu baru terkadang mampu menimbulkan efek pembangkit mood yang luar biasa bagi para wanita. Hal ini bukan tanpa alasan. Ketahuilah tiga alasan mengapa wanita jatuh cinta dan kecanduan kepada yang bernama sepatu.

1. Kerja otak
Hal yang harus anda ketahui yakni perasaan seseorang akan membaik ketika mencoba mengenakan pakaian, sepatu atau aksesoris di tubuh. Neurotransmiter dopamin dilepaskan, menciptakan perasaan lebih baik, efeknya serupa dengan ketika mengonsumsi obat-obatan. Dopamin akan terus meningkat hingga akhirnya Anda menggesek kartu kredit Anda.

Umumnya, rasa bersalah akan tampak setelah membeli barang yang tak terlalu dibutuhkan, kecuali ketika membeli sepatu. Pembeli cenderung merasionalisasi membeli sepatu sebagai alasan yang praktis, yaitu sesuatu yang mereka dapat pakai berkali-kali. Membeli sepatu baru juga merangsang daerah korteks prefrontal otak yang disebut collecting spot.

2. Gambaran kekuatan
Bisa di katakan semua perasaan bahagia akan lebih intensifkan ketika Anda memilih sepatu tumit tinggi. Kondisi ini tentu saja karena alasan biologis.

Sepatu tumit tinggi (High Heels)  secara harafiah dapat membuat seseorang menjadi lebih tinggi saat memakainya. Jika dilihat dari sejarah, dulu hanya orang-orang kaya memakai sepatu hak tingg

3. Pemulihan seksual
Selain itu wanita kecanduan sepatu adalah seks. Sepatu tumit tinggi bisa dikatakan benda yang ‘licik’, Anda tentu ingin tahu alasannya. Pada saat seorang wanita memakai sepatu tumit tinggi, mereka diasumsikan berpose sebagai primata yang siap kawin atau disebut lordosis. Bokong akan sedikit terangkat dan tercipta lengkungan punggung yang indah.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s