Kepribadian wanita berdasarkan jenis tas

Kepribadian wanita berdasarkan jenis tasKepribadian wanita berdasarkan jenis tas – Seperti yang  kita ketahui tas wanita adalah barang nomer dua yang paling sering dibeli setelah baju. Ini khusus untuk perempuan yang suka belanja di departement store. Bagi seorang perempuan, tas tidak hanya berguna sebagai alat pembawa barang saja. Tas  juga berguna sebagai pelengkap penampilan seperti saat menghadiri pesta, berbelanja, piknik dan acara-acara lainnya, selain itu, tas juga  memberikan kesan terhadap kepribadian yang mamakainya.

Oversized Bag

Tas wanita berukuran besar memberi kesan pemakaiannya lebih langsing dan ini yang Anda sukai. Anda juga suka tas yg bisa dipakai setiap hari sehingga bisa menyimpan cermin, lipstik,dl. Anda senang memakai tas hobo berarti cukup pintar, tapi juga sedikit malas.

Tas Berwarna Nude

Membawa tas wanita dgn warna nude atau krem menunjukkan bahwa Anda memiliki kepribadian menawan dan ramah. Handbag berwarna netral juga menandakan bahwa Anda seorang pratical shopper. Anda selalu koleksi sesuatu yg akan cocok dikenakan dengan seluruh koleksi pakaian Anda.

Clutch

Menurut situs gaya hidup, wanita yang memakai clutch untuk keperluan, perempuan yg memakai clutch untuk keperluan sehari-hari adalh seorang jet-setter. Benar begitu? Yang jelas tas wanita kepit yang tipis ini memang nyaris tak bisa menyimpan barang-barang besar kecuali mungkin ponsel dan dompet yang tak terlalu tebal. Orang yang memakainya setiap hari kemungkinan punya asisten (atau pacar) yang dengan setia membuntuti sambil membawakan barang-barang Anda yang lain.

Tas Berdetail Hiasan

Eye catching berkat pernak-perniknya, mengindikasikan seseorang yang percaya diri. Namun memakai tas yang menarik perhatian juga menunjukkan bahwa pemakainya cenderung mengabaikan orang lain ketika ia sedang berjalan jalan.

Tote Persegi

Biasanya orang yang memakai tas wanita ini cenderung feminin yg kerap tampil  bak putri salju dgn baju yang serasi, sepatu yg “manis” dan make up seksi. Tas yg dipilih biasanya berwarna pink atau agak oranye dengan pegangan tangan pendek atau persegi dengan dasar di bawahnya. Wanita dengan kepribadian ini biasanya selalu mengikuti mode seperti yg tercantum dalam majalah. Tidak hanya pakaian saja, tapi juga make up.

Tas Ransel dgn Tali Pinggang

Banyak yang mengatakan bahwa orang yang memakai tas ransel memiliki kepribadian sportif. Selalu bergerak aktif karena itu pakaian dan aksesoris Anda cenderung kasual dan simpel agar tidak menghambat aktivitas Anda yg seabrek. Tas wanita yg dipilih biasanya berbahan kulit dgn warna merah atau nylon yang mudah dibersihkan merupakan pilihan yg baik untuk menunjang aktivitas.

Tas Dokter dengan Tutuo Trendi

Kepribadian klasik digambarkan sebagai orang yang lebih mengutamakan kenyamanan dalam memilih garis-garis standar dengan bahan yang tahan lama. Walau begitu, Anda cenderung untuk menghias diri dengan aksesoris yang lebih trendi namun tak merampok kesan klasik penampilan Anda secara keseluruhan. Bahan yang dipilih sesuai dengan warna cokelat atau yang kulit mengkilap akan menjaga keklasikan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s