Jilbab cantik dengan aksesoris

Jilbab cantik dengan aksesorisJilbab cantik dengan aksesoris – Jilbab tak ubahnya sebagai finishing touch yang melengkapi penampilan pada saat kita mengenakan busana muslim. Karena itu, tidak boleh sembarangan dalam mengenakan jilbab. Ada aturan yang tidak tertulis yang menyebutkan, penggunaan jilbab haruslah selaras dengan pakaian yang Anda gunakan. Namun, untuk membuatnya terlihat lebih menarik, diperlukan sedikit kreativitas. Untuk mencapai semua itu, dibutuhkan beberapa aksesoris sederhana yang akan memberikan aneka gaya pada jilbab Anda.

Aksesori yang paling simple dan sederhana yang bisa ditambahkan adalah bando atauheadband. Hiasan rambut ini bisa Anda jadikan sebagai ornamen pada jilbab untuk menjadikannya semakin aksi. Caranya, gunakan headband berwarna kontras di atas jilbab, sematkan jepit rambut atau jarum pentul agar bando tetap rapi.

Selain itu, anda bisa kenakan jilbab dalam dua warna berbeda. Jilbab pertama bisa disesuaikan dengan warna busana, sementara untuk paduannya, kenakan yang memiliki corak menarik dengan palet terang. Gunakan seperti memakai scarf lalu satukan ujungnya dengan menggunakan jepit rambut berornamen.

Jika merasa kurang dan ingin berkreasi lebih jauh, Anda bisa membuat simpul dari ujung jilbab. Simpul tersebut bisa berbentuk pita, bunga, maupun hanya dililit rapi dan berkumpul di satu sisi leher. Tambahkan bros atau korsase untuk melengkapi penampilan dan membuat jilbab tetap terlihat rapi.

Hal lain yang bisa dilakukan, tambahkan stola di luar jilbab yang Anda kenakan. Aksesori ini, selain membuat penampilan Anda terlihat elegan, juga memberi kesan anggun. Namun, jangan lupa perhatikan warna dan motif stolayang akan Anda gunakan. Tidak perlu monokromatik, yang penting tetap padu dengan keseluruhan warna yang Anda kenakan.

Selain mengenakan aksesori luar, Anda juga tidak boleh melupakan eksesori di dalam. Agar bentuk jilbab senantiasa rapi, gunakan ciput sebagai dalaman. Dengan menggunakan ciput, maka akan membantu kerudung tetap menempel rapi di kepala Anda sepanjang hari. Ciput juga memperkuat kerudung dan memperindah bentuk kening Anda. Bagi mereka yang memiliki wajah bulat, ciput akan mengangkat kedudukan kerudung sehingga bentuk wajah terlihat lebih terbuka dan memanjang.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s