Sepatu wanita Lebih Berkesan dari pada First Kiss

Sepatu wanita Lebih Berkesan dari pada First Kiss – Bagi seorang wanita, first kiss tentunya memberikan kesan tersendiri. Bahkan, tak akan pernah terlupakan sepanjang hidupnya. Tapi apakah anda tahu, bahwa ada suatu hal yang lebih dikenang wanita, ketimbang first kiss?

Sepatu wanita Lebih Berkesan dari pada First Kiss92 persen responden wanita mengenal betul sepatu yang pertama kali dibelinya, ketimbang dengan siapa ia melakukan ciuman. Dan lebih dari itu,  merek-merek sepatu lebih diingat perempuan ketimbang nama mantan-mantan pacarnya.

Hal itu terungkap dalam survei yang dilakukan oleh sebuah situs tszuji.co.uk, seperti dilansir Telegraph, Rabu (16/12/2009).

Survei dilakukan dengan melakukan wawancara terhadap sekira 1000 orang wanita. Pertanyaan yang diajukan terhadap responden berkisar pada kenangan sepatu dan kenangan tentang hubungan percintaannya.

Wanita, menurut Direktur tszuji.co.uk Glendon Lloyd wanita membeli sepatu bertepatan dengan momen-momen tertentu seperti ulang tahun, menghadiri pesta pernikahan, atau momen-momen istimewa lainnya.

“Banyak orang berpikir bahwa wanita sering menyimpan surat-surat cintanya di kardus sepatu, tapi ternyata justru sepatu lebih berharga bagi mereka,” kata Lloyd.

“Wanita merawat sepatunya seperti teman sejati, dan wajar jika kenangan bersama sepatu lebih lama diingat ketimbang kisah cintanya,” tegas Lloyd.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s