Busana muslim: Indonesia jadi kiblat fashion

Busana muslim Indonesia jadi kiblat fashionBusana muslim: Indonesia jadi kiblat fashion – Saat ini Busana muslim yang ada memiliki tingkat kreativitas yang tinggi. baik dari model hingga penataan kombinasi yang ada. khususnya di negara kita Indonesia.

Duta Fashion busana Muslim Indonesia, Dika Restiyani, menilai bahwa Indonesia sudah pantas menjadi kiblatnya fashion muslim dunia. Wanita yang berkarier sebagai model busana muslim di Jakarta dan Singapura ini menyebutkan beberapa alasannya.

“Meski saya melanjutkan S2 di Singapura, saya menilai Indonesia lebih cocok sebagai kiblat fashion muslim dunia. Alasannya jelas bahwa pasar Indonesia lebih luas dan memungkinkan busana muslim hadir lebih bervariasi,” kata Dika seusai menerima gelar ‘Muslimah Beauty 2011’ di Ballroom, Grand Sahid Jaya, Selasa (13/9/2011).

Untuk urusan jumlah penduduk muslim pun, Singapura masih kalah banyak dari penduduk muslim di Indonesia. Populasi muslim di Singapura hanya 10 persen sedangkan di indonesia mencapai angka 80% lebih.

“Dengan begitu, para desainer Tanah Air dapat menggali ide-ide kreatif lebih baik untuk memperkenalkan busana muslim dengan inovasi sesuai keinginan banyak pasar,” tutupnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s