Tas selempang yang menjadi trend

Tas selempang yang menjadi trend

tas selempangTas selempang atau biasa disebut postman bag merupakan tas yang praktis dan penuh gaya,. Jika Anda merupakan salah satu penggemar tas model ini, sebaiknya jangan lewatkan koleksi tas selempang ikonik dari Proenza Schouler dan Mulberry.

Tas selempang yang dirilis oleh Proenza Schouler bukanlah sebuah tas koleksi terbaru saat ini. Namun berkat tampilan desainnya yang istimewa, tas ini pun menjadi favorit dikalangan selebriti papan atas seperti Kate Bosworth, Mary Kate Olsen, Jessica Alba, Leighton Meester dan Lauren Conrad.

Tas ikonik dari brand yang berbasis di New York, terbuat dari bahan kulit dan warna-warna cerah ala musim panas. Hadir dengan detail kantung dan resleting, tas ini bisa dikenakan dengan dipadukan berbagai gaya, mulai dari feminin, edgy, rebel hingga boyish.

Tidak jauh berbeda dengan tas Proenza Schouler, brand asal Inggris Mulberry juga menciptakan koleksi tas selempang yang banyak diminati oleh para pecinta mode. Terinspirasi dari presenter dan model, Alexa Chung, tas ini mengedepankan gaya unik Chung ala wanita London.

Tas yang bernama Alexa memiliki bentuk yang besar dan dilengkapi beberapa detail kantung sehingga memungkinkan Anda membawa seluruh keperluan sehari-hari. Tidak mau kalah, tas ini juga tersedia dengan warna cerah seperti ungu dan kuning. Tetapi yang paling banyak diminati, Alexa dengan warna coklat muda.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s