Trend warna sepatu masa kini

Trend warna sepatu masa kiniTrend warna sepatu masa kini – Memilih Sepatu adalah hal yang  perlu di perhatikan oleh para pecinta sepatu. Kenapa..?? tentunya hal ini sangat mempengaruhi rasa confident pada diri pemakainya nanti, salah- salah bisa saja sepatu yang kita beli takkan pernah terpakai.nach para pencinta gaya tak perlu malu lagi jika saat ini mencoba memakai sepatu dengan pilihan warna lebih berani. Pasalnya di tahun ini, sepatu dengan desain unik yang mengedepankan palet cerah lebih banyak disukai.

Saat ini, fungsi sepatu wanita memang tidak sekadar pemanis busana. Selain memicu rasa percaya diri, sepatu juga menjadikan seluruh penampilan seseorang lebih stylish. Bahkan di zaman modern seperti sekarang ini, peran sepatu mampu bergeser menjadi penentu tingkat status pada diri seseorang. Hal ini cukup masuk akal, terutama saat informasi bisa didapatkan dengan mudah lewat internet atau media massa sehingga memengaruhi pandangan konsumen Indonesia.

Menurut Yongki, tahun ini banyak pilihan model sepatu wanita. Sebut saja wedges, ballerina, pumps dan flat yang masih in. Menariknya, kebanyakan konsumen makin menyukai konsep “tabrak warna” dengan menggunakan sepatu berwarna-warna menarik dan eye catching, seperti fuchsia, biru, ungu, turquoise, jingga, dan merah untuk fesyen atau rutinitas keseharian. Meski biasanya ada kala, beberapa orang masih memilih warna basic seperti hitam, cokelat, putih, dan krem.

Sementara itu, material bahan sepatu yang masih menjadi favorit, di antaranya patent, suede, animal skin, jeans danleather.

“Untuk sebuah terobosan, China telah mengembangkan bahan sepatu motif tampilan kayu, tapi sebenarnya terbuat darifiber,” ujar Yongki.

Sedangkan untuk tampilan hak sepatu, tahun ini akan berkembang tren berukuran besar dan unik.

“Hal ini mungkin dipengaruhi dengan eksistensi Lady Gaga yang banyak mengumbar keunikan berfesyen. Dan, media paling banyak memberikan kontribusi tren sepatu tersebut,” tambah pria ramah ini.

Untuk aksesori sepatu, ada banyak pengaruh bahan-bahan metal yang memberikan kesan gothic namun mengesankan.

“Yongki Komaladi pada 2011 meluncurkan ide aksesori handmade supaya mampu menciptakan tren sendiri dan membuat perbedaan,” tambahnya.

“Saran saya untuk memilih sepatu, sesuaikan sepatu dengan ukuran kaki. Pastikan pas dan ukur juga panjangnya agar tidak terkesan ‘menjepit’ jari-jari kaki,” kata Yongki.

Yongki kembali menambahkan, gaya remaja putri sekarang ini tidak sesuai umur. Pasalnya, pemilihan sepatu yang salah menyebabkan mereka terlihat seperti ibu-ibu muda ketimbang menjadi diri mereka sendiri.

“Karena banyaknya kasus tersebut, pada 2011 saya tergelitik untuk menciptakan sepatu berkonsep remaja. Mungkin dengan model wedges bermotif etnik dengan kombinasi metal gothic,” tutupnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s