Sepatu Gothic bertumit Tulang Belakang

Sepatu Gothic bertumit Tulang BelakangSepatu Gothic bertumit Tulang Belakang – SEPATU yang satu ini mungkin terdengar aneh dan menyeramkan di karenakan bertumit tulang belakang, bahkan terlihat janggal  untuk dikenakan. Tapi bagi Anda pencinta fashion, sepatu wanita yang satu ini akan pas menemani penampilan. Pasalnya, sepatu bertumit belakang bisa menjadi pemanis penampilan, sekaligus membuat Anda jadi primadona dan pusat perhatian.

Pergeseran tren kini nampaknya membuat penggunanya cukup terlihat unik.  Sepatu satu ini hadir dengan warna hitam, yang dipermanis oleh aksen tali di bagian depan dan dengan hak tinggi yang terbuat dari plastik transparan yang dibuat mirip seperti tulang belakang.

Sepatu gothic ini pun akan siap mempercantik kedua kaki Anda dan membuat Anda semakin percaya diri. Karena saat ini, sepatu hak tinggi tak hanya berfungsi sebagai alas kaki, melainkan juga bisa menjadi pemanis kaki, karena sentuhan tren dan fashion pun berpengaruh di dalamnya.

Itu sebabnya, saat ini sepatu memiliki peranan penting dalam penampilan seseorang. Bahkan diantaranya, beberapa seleb Hollywood pun kerap memamerkan sepatu high heels berbagai model milik mereka ketika menghadiri event-event khusus.

Untuk membuat sepatu tetap nyaman saat dikenakan, sebaiknya carilah sepatu yang ukurannya pas dan cukup untuk membiarkan jari Anda bergerak bebas.

Walaupun ini terlihat sepele, tapi cobalah untuk mengingat, berapa banyak sepatu berhak tinggi yang Anda miliki di rumah yang jika dikenakan, terdapat jarak di bagian belakang tumit dengan penutup sepatunya?

Untuk itu, kenakanlah sepatu yang bisa melindungi bagian tumit Anda dengan pas, tidak terlalu sempit, tapi juga tidak kebesaran, sehingga bobot tubuh Anda tetap tersangga di bagian belakang.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s