Tocco Toscano Temannya Kaum Hawa

Tocco Toscano Temannya Kaum HawaTocco Toscano Temannya Kaum Hawa – Saat ini wanita modern membutuhkan lebih dari sebuah tas tangan untuk memenuhi kebutuhannya. Karena, tingkat mobilitas dan keseharian wanita modern saat ini tidak terpatok pada pekerjaan. Tocco Toscano hadir sebagai alternatif.

Ada saatnya, wanita modern harus berinteraksi menghadiri undangan pesta cocktail maupun gala dinner atau sekadar berjalan-jalan bersama pasangan yang biasa dilakukan usai jam kerja. Dan, kebanyakan wanita mengeluh karena kurangnya pilihan tas tangan yang dapat menemani gaya mereka di berbagai kesempatan. Menjawab kebutuhan tersebut, label tas Italia Tocco Toscano memperkenalkan koleksi tas tangan berkualitas nan ekslusif.

Materi yang terdapat pada koleksi Tocco Toscano terbuat dari kulit asli terbaik (goatskin, lambskin, calfskin, buffalo, lizard) yang diseleksi dari seluruh dunia. Koleksi diproduksi di pabrik ternama yang juga memproduksi label tas mewah, seperti Armani, Miu Miu, Moschino, dan lainnya.

Garis desain dan style Tocco Toscano dipengaruhi tren Eropa, namun tetap mengikuti tren fesyen di setiap musimnya dengan interpretasi koleksi yang long lasting, simpel, dan stylish. Koleksi diperuntukkan bagi wanita usia 20-50 tahun.

Label tas yang hadir lahir sejak 1985 ini hadir mengusung nilai fungsionalitas di mana terdapat penambahan kompartemen untuk memudahkan wanita meletakkan perlengkapan. Koleksi juga mengusung nilai praktis, yakni penggunaan tali tas yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan (digenggam, menyamping maupun menyilang). Dan terakhir, esensi versatility, bentuk tas yang elegan, simpel, dan gaya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s