Gaun Pengantin yang dapat dimakan

Gaun Pengantin yang dapat dimakan- Gaun Pengantin yang dapat dimakan. Pasalnya kini, telah hadir gaun pengantin yang bisa dimakan.

tentu saja Gaun pengantin seusai pernikahan tidak bisadikenakan untuk pergi ke undangan, dugem, atau sekadar jalan-jalan. namun, di tangan seorang Chef Juan Manuel Barrieto seorang chef muda asal Kolombia meluncurkan dua gaun pengantin yang semuanya bisa dimakan pada fashion show Colombiatex.

Awalnya, Chef Juan Manuel Barrieto tidak berminat pada fesyen, dan mungkin benar-benar menyadari mode tidak bisa untuk dimakan, sampai seseorang memberikan masukan kepadanya. Barrieto menanggapi masukan itu, lalu mencari ide kreatif dan akhirnya berhasil merancang dua gaun pengantin yang sangat menarik karena bisa dimakan. Demikian yang dikutip dari Genius Beauty, Jumat (4/2/2011).

Selama ini fungsi dari gaun pengantin yang seharusnya untuk menyenangkan banyak mata,namun berkat karya agung Barrieto bisa juga mengenyangkan perut, tanpa mengurangi kemegahan dari visual gaun tersebut.

Ya, Juan Manuel Barrieto akhirnya membuat pernikahan jadi makin manis dengan menggunakan kelopak mawar dari gula berlapis untuk mempelai wanita yang akan mengenakan gaun rancangannya. Gaun yang terdiri dari 2.000 kelopak tersebut dihiasi kelopak mawar berwarna-warni dan warna putih sampanye.

Chef yang kini merangkap jadi perancang busana ini pun tidak lupa membubuhkan aksesori sebagai sentuhan akhir, yang terdiri dari cincin, gelang, anting-anting, dan kalung, yang semuanya terbuat dari permen. Sebuah buket dibuat dari bunga khusus menjadi hidangan penutup sendiri.

Rancangan gaun pengantin jenius itu dipamerkan di pameran tekstil terkenal Kolombia di Kota Medellín pada akhir Januari.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s