Berbusana Muslim dengan gaya Tumpuk

 

Berbusana Muslim dengan gaya TumpukBeragam jenis tampilan mode dan variatif begitu indah menemani tampilan busana muslim saat ini. Hal ini dilakukan guna membuat penampilan bisa lebih modis saat mengenakan busana muslim. Lebih dari itu hal ini dilakukan guna membuat tampilan kita mengalami perbedaan tidak terlihat tampilan yang sama dari hari ke hari dengan busana muslim, berikut ada pilihan yang bisa dilakukan biar terlihat lebih modis dalam berbusana muslim salah satunya yaitu dengan tehnik layer atau tumpuk

 

Padukan gamis anda dengan sebuah rompi panjang motif floral untuk tampilan feminin elegan. Untuk gaya biar tampil lebih muda, padukan 3 potong busana sekaligus, misalnya kaos tangan panjang polos dengan sack dress tanpa lengan dan jaket. Tidak hany sampai di situ jika lebih berani juga dapat untuk bereksperimen dengan pattern, padukan katun dengan chifon atau satin yang berkesan flowy, atau lace dengan songket Bali.

 

Anda juga bisa mengkombinasikan paling banyak 2-3 warna, misalnya pink dengan putih, abu-abu, gold dengan hijau, atau merah, salem dan silver. Kontras ataupun monokrom, tehnik tumpuk membuat tampilan busana muslim lebih modern, gaya dan fashionable.

Berbusana Muslim dengan gaya Tumpuk

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s