Sepatu menambah rasa percaya diri wanita

Sepatu menambah rasa percaya diri wanitaBAGI kalian semua para pencinta sepatu, tentunya anda mengenal Christian Louboutin yang dikenal hebat dalam menciptakan desain istimewa. Bukan hanya sekadar menciptakan sepatu cantik yang sedap dipandang, namun Christian Louboutin juga mengklaim bahwa sepasang sepatu yang bagus dapat membantu mengubah sikap wanita. Apa alasannya?

“Saat wanita mengenakan sepasang sepatu cantik, dengan segera mereka dapat menahan diri dengan cara berbeda. Sepatu mengubah bahasa tubuh dan juga sikap Anda. Sepatu mengangkat Anda secara fisik, dan juga emosional,” kata Chirstian seperti dilansir Femalefirst

Desainer yang desain sepatunya telah menjadi favorit sejumlah selebriti, termasuk Sarah Jessica Parker, Victoria Beckham dan Kate Moss ini, begitu suka menonton wanita berkutat dengan sepatu.

”Saya ingat, suatu hari melihat seorang wanita Spanyol di toko saya yang mencoba beberapa heels. Dengan segera, ia tampak terlihat lebih tinggi. Dadanya membusung, dan pundaknya tertarik ke belakang. Ia mengatakan kepada temannya yang berada di sana bahwa ia merasa lebih daripada mengangkat wajahnya,” ungkap Christian.
Tak heran bila ia begitu mengerti apa yang dibutuhkan wanita modern kini.

”Saya tumbuh besar di kelilingi mereka. Saya punya empat saudara perempuan,” pungkasnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s