Gaun Pengantin Indah Kalalo

Gaun Pengantin Indah Kalalo

Gaun Pengantin Indah KalaloSeorang model dan juga dikenal sebagai aktris sinetron dan film Indah Kalalo mengaku tak mau ambil pusing soal persiapan pernikahan dirinya nanti. Indah pun mengakui dirinya adalah pengantin koboi karena dirinya menyukai hal yang simple simple.

“Ini pengantin koboi. Undangannya saja belum jadi. Tapi agak santai. Pengennya sih yang simple simple aja, hanya 150 undangan, 300 orang,” kata indah kalalo saat ditemui di Kediaman Pengantin Anne Avantie
Rencananya, Indah akan dipersunting kekasihnya, Justin Werner pada 17 september yang akan mendatang. Keduanya pun akan menggelar pesta pernikahan di Bali dan Jakarta.

“Tanggal 18 September 2011 di Jakarta. Kalau acara yang di Bali masih private,” ujarnya.

Sejak awal Indah dan Justin yang kini memiliki nama Islam Ibrahim Justin Werner telah sepakat untuk menggunakan adat Jawa. Kini keduanya pun sudah sibuk mondar-mandir ke Jakarta dan Bali untuk mengurusi semua persiapan pernikahan mereka.

“Semuanya akan diikuti acara adatnya. Calon suamiku juga tertarik dan menyukai kebudayaan adat Jawa. Dia lagi di Bali, ada urusan detail pernikahan. Ini juga baru landing dari Bali dan kebetulan ada syuting. Aku pulang duluan,” tutur Indah.

Ada dua buah gaun yang akan dipakai aktris cantik dan seksi ini dalam acara pernikahannya nanti. Anne telah menyiapkan sebuah gaun yang masih dirahasiakan dengan warna silver fushia. Sementara Justin calon suaminya akan memakai busana rancangan Amin Brutus.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s