Kebaya Anne Avantie yang bergaya

Kebaya Anne Avantie yang bergaya

Kebaya Anne AvantieKebaya merupakan busana tradisional khas Indonesia. Seiring dengan selalu berkembangnya tren fashion, kebaya juga mengalami perubahan mode dari masa ke masa. Kebaya bisa di pakai dalam berbagai acara. Dengan kebaya seorang wanita tampak terlihat anggun sekali. Untuk tampil cantik dengan kebaya biasanya wanita rela merogoh koceknya terlalu dalam. Biasanya mereka memakai jasa desainer untuk menjahit kebayanya. Misalnya saja desainer terkenal dengan kebaya Anne Avantie.

Siapa sih yang tak kenal dengan desainer yang satu ini? Kebaya Anne Avantie selalu menjadi tren fashion kebaya artis Indonesia.

Kebaya Anne Avantie 2Anne Avantie ini mengaku hanya tamatan SMA, pendidikan tentang mode hanya ia dapatkan dengan otodidak saja. Wanita kelahiran 20 mei ini hanya berbekal tekad dan keyakinan serta dukungan dari sosok suami yaitu Joseph Henry Susilo pertama kali membuka usaha dengan nama Griya Busana Permata Sari yang hanya berbekal tiga mesin jahit manual saja. Sekarang, berkat usahanya kebaya ala Anne Avantie ini sangat terkenal sekali. Banyak sekali karyanya yang membuat kita terkagum saat melihatnya. Anne Avantie bisa menyulap kain tradisional menjadi elegan di dunia global tanpa mengurangi sisi keaslian budaya tradisionalnya. (rni42)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s