High heels wedges yang ringan dan nyaman

High heels wedges yang ringan dan nyaman

High heels wedges yang ringan dan nyamanTentu Anda sudah tidak asing lagi bukan dengan sepatu atau sandal berhak wedges? Yup, model alas kaki dengan hak wedges yang untuk pertama kali diciptakan oleh seorang desainer sepatu bernama Salvatore Ferragamo pada tahun 1936 ini, saat ini memang kembali mem-booming.

Tidak hanya hadir dengan keragaman dan keunikan model yang lebih variatif, namun juga karena kenyamanan yang ditawarkan oleh hak wedges ini membuat si pemakainya merasa nyaman dan tidak mudah pegal pada saat memakainya sebagai alas kaki, karena hak wedges didesain untuk menopang tulang belakang dengan bentuk hak yang lebih luas, stabil mulai dari ujung jari hingga tumit, dan tidak tertumpu pada satu titik pada kaki.

Pada dasarnya wedges heels tidak hanya menyajikan hak tinggi, tapi juga hak rendah, sehingga si pemakai dapat menyesuaikan dengan kebutuhan dan seleranya.

Selain itu, wedges heels juga dapat ditemui pada sepatu dan sandal, sehingga model alas kaki yang satu ini bisa dikenakan untuk acara non formal hingga formal.

Keuntungan dari wedges heels
* Model hak wedges memberikan kenyamanan pada kaki saat melangkah dan akan membuat si pemakainya lebih mudah saat berjalan, dibandingkan saat mengenakan stilettos.

* Sangat modis, modern dan cocok dipakai untuk berbagai kesempatan.

* Membuat pergelangan kaki si pemakainya lebih ramping dan terlihat lebih jenjang, terutama ketika mengenakan jeans 7/8 atau jeans panjang, dan short pants.

Padu padan
Sepatu atau sandal dengan hak wedges akan terlihat sangat menawan ketika dikenakan oleh Anda, apabila disandingkan dengan pakaian dengan beberapa model dan gaya pakaian, seperti bohemian style, wrap dresses, skinny atau wide jeans, rok dan celana pendek, atau flowing skirt.(hen.60)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s