Victoria Backham Stop Pakai High Heel beralih ke flat shoes

Victoria Backham Stop Pakai High Heel beralih ke flat shoes

Victoria Backham Stop Pakai High Heel beralih ke flat shoesAlasan kesehatan sepertinya masih menjadi prioritas model papan atas Victoria Beckham, sampai-sampai dia rela meniggalkan high heels kesayangannya dan beralih ke flat shoes.

Istri dari pemain sepak bola David Backham ini ternyata memilih untuk mengikuti saran tim dokter yang melarangnya memakai sepatu bertumit tinggi karena masalah punggung yang dideritanya.

Seperti dilansir dari Dailymail, beberapa bulan setelah melahirkan anak keempat, Juli lalu, mantan personel Spice Girls itu tertangkap kamera melangkah dengan sepasang sepatu bertumit datar.

Foto itu diambil ketika Victoria menghadiri sebuah pertemuan bisnis di London. Saat itu, ia mengenakan gaun hijau polos yang dipasangkan dengan cardigan hitam. Seperti biasa, matanya tersembunyi di balik kacamata hitam raksasa.

Walaupun terkesan aneh, namun ibunda dari Herper Seven ini terpaksa menggunakan flat shoes demi kesehatan pungungnya. Masalah punggung yang dialami Victoria sudah dirasakannya sejak hamil putri pertamanya itu.

“Saking sakitnya, penyanyi yang alih profesi menjadi fashion designer itu sampai tidak sanggup mengangkat Harper. Untuk menyusui putri pertamanya itu, Victoria bahkan meminta bantuan David untuk menggendong Harper. Ouch.”

Seorang juru bicara membenarkan bahwa Victoria saat ini tengah menjalani pengobatan dari masalah punggungnya.

“Victoria mempunyai masalah pada punggungnya. Dia sekarang beristirahat, dan menjalani pengobatan,” ujar perwakilan penyanyi asal Inggris itu.

Victoria sempat login ke akun Twitter untuk mengucapkan terima kasih atas doa yang dikirimkan oleh para follower-nya.

“Terima kasih atas doa kalian. Aku merasa jauh lebih baik, dan menikmati setiap menit yang berharga dengan bayi Harper, aku sangat mencintainya,” twitnya seperti dilansir Aceshowbiz. (hen.57)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s