Tips tampil gaya dengan flat shoes

Tips tampil gaya dengan flat shoes

Tips tampil gaya dengan flat shoesSepatu hak datar atau flat shoes sangat nyaman dikenakan sehari-hari. Biasanya sepatu jenis ini dikenakan saat santai.

Kini sepatu datar tampil dalam aneka model. Hampir semua merek, menyusung tema sepatu ini. Pakaian apa pun cocok dipadukan dengan flat shoes, asalkan sesuai warna dan modelnya dengan busana Anda.

Untuk model, Anda bisa mencontek model ala gladiator, dengan aneka tali melilit. Atau model tetutup, jika Anda mendatangi acara resmi. Atau, yang berkilau-kilau jika pergi ke pesta.

Seperti dilansir dari Telegraph, Sammy Margo, juru bicara Chartered Society of Physiotherapists menjelaskan,meski dijamin antiselip, sepatu datar juga memiliki risiko. Karenanya, Sammy menyarankan agar pemakaiannya diselang-seling dengan sepatu berhak.

Tak berbeda jauh dengan Mike O’Neill, juru bicara Society of Chiropodists and Podiatrists menambahkan, sepatu flat bisa mengakibatkan nyeri akibat regangan tendon Achilles yang membentang dari bagian belakang tumit, dan juga otot betis di belakang kaki.

Ini umumnya terjadi jika menggunaan berturut-turut lebih dari dua minggu. “Flipflop gaya sandal bahkan lebih buruk karena tidak ada dukungan apapun untuk tumit,” katanya (hen.56)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s