Tips Cantik Memakai Sepatu Gladiator

Tips Cantik Memakai Sepatu Gladiator

Tips Cantik, tips membeli sepatu wanita

Istilah gladiator lebih identik dengan pria yang merupakan ahli pedang dan kesatria bertubuh kekar pada masa Romawi Kuno, gladiator shoes justru menjadi salah satu pilihan sepatu yang disukai para wanita. Mengapa begitu, karena bukan kesan garang dan maskulin seperti seorang gladiator, tetapi justru kesan lembut seperti dewi-dewi yunani Kuno. Bisa jadi hal itu yang memicu para aktris Hollywood tidak keberatan memakai gladiator shoes. Mereka justru berlomba-lomba memamerkan gladiator shoes mereka dalam berbagai acara, baik acara santai sekedar jalan-jalan, bahkan menghadiri acara semi resmi seperti ajang penghargaan.

Dengan begitu, sudah tentu para wanita di seluruh dunia melirik sepatu tersebut. Dengan aksen tali atau kulit yang disusun tumpuk dan tampak sedikit ‘ribet’ dibandingkan sepatu lain, banyak wanita yang malas memakai gladiator shoes. Padahal, Anda bisa memadukan sepatu berbentuk unik tersebut dengan beberapa trik agar penampilan Anda tetap fashionable tanpa terkesan berlebihan.

1. Padukan dengan Celana/ Rok Pendek

Sepatu gladiator memang paling pas dipadukan dengan bawahan mini atau setidaknya gaun/rok/celana dengan panjang selutut. Hal ini tentu saja bertujuan agar aksen gladiator shoes Anda (apalagi dengan tali lilit hingga betis) tampak sempurna membungkus kaki Anda. Jika Anda memakai celana/rok panjang dan maxi dress, bagaimana gladiator shoes Anda bisa dipamerkan?

2. Bisa Untuk Acara Semi Formal

Untuk menghadiri acara formal, Anda bisa memakai gladiator shoes yang ditambah motif baru-

batu berkilauan atau gladiator shoes dengan warna metalik. Padukan gladiator shoes tersebut dengan gaun selutut dengan warna solid. Bila Anda berani, padukan gladiator shoes dengan batu-batu berkilauan dengan gaun warna solid yang juga berkilau.

3. Pilih Model Santai Atau Resmi?

Bingung akan membeli gladiator shoes yang bisa dipakai untuk santai dan acara semi formal? Pilih saja gladiator shoes yang memiliki motif kulit ular. Motif tersebut lebih formal dibanding gladiator shoes polos dengan warna hitam, coklat dan lain sebagainya. Tetapi motif ini lebih santai daripada gladiator shoes dengan warna metalik. santai bisa, semi formal juga bisa. (dwi58)

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s