Tips Memutihkan Wajah Dengan Biaya Ringan

Tips memutihkan wajah yang sangat diperlukan oleh banyak wanita sebenarnya dapat dilakukan dengan mudah dan dengan biaya yang cukup ringan. Anda tidak perlu mendatangi pusat-pusat kecantikan yang akan membebani anda dengan biaya yang sangat mahal hanya untuk pemeriksaan kulit dan untuk mendapatkan perawatan dan produk-produknya anda harus merogoh kantong dalam-dalam. Dengan perawatan yang cukup sederhana dan bahan yang cukup terjangkau, anda bisa mendapatkan kulit yang putih berseri. Tips tersebut adalah:

Tips Memutihkan Wajah

  1. Membersihkan wajah secara teratur sangat dibutuhkan untuk menghilangkan kotoran dan sel-sel kulit mati yang dapat menyebabkan kulit wajah terlihat kotor dan kusam.
  2. Untuk memutihkan wajah dapat digunakan bahan-bahan alami yang sangat mudah didapat dipasaran dan mungkin selalu ada dalam dapur dan lemari es anda. Beberapa bahan alami tersebut adalah sari jeruk nipis/lemon, jus pepaya, parutan bengkuang, susu murni, dan paprika yang dihaluskan. Pilihlah salah satu bahan tersebut dan gunakan sebagai masker yang didiamkan selama 10-20 menit kemudian bilas dengan air bersih. Berhati-hatilah saat menggunakan masker agar tidak mengenai daerah mata.
  3. Jika anda ingin menggunakan produk pemutih wajah yang terdapat dipasaran, pilihlah produk yang terdaftar pada lembaga yang berwenang sehingga telah terbukti keamanannya.
  4. Untuk mendapatkan hasil yang sempurna, harus dilakukan perawatan wajah secara teratur. Jika menggunakan masker dapat dilakukan 2 kali seminggu dan jika menggunakan produk pemutih, ikutilah petunjuk yang ada di kemasan.
  5. Agar kulit terjaga tingkat keputihannya, anda harus menghindari sinar matahari langsung pada kulit karena walaupun anda telah menggunakan produk pelindung sinar ultra violet, sinar matahari dapat begitu kuat menembus kulit.

Satu hal yang harus anda mengerti saat melakukan perawatan pemutihan kulit wajah adalah bahwa produk pemutih wajah tidak dapat memutihkan wajah melebihi tingkat keputihan alami kulit anda. Oleh karena itu, jika anda terlahir dengan kulit yang cukup gelap, jangan berharap anda dapat memiliki kulit yang sangat putih. Cara yang cukup baik untuk melihat tingkat keputihan alami kulit anda adalah dengan melihat bagian kulit yang selalu tertutupi oleh pakaian. Demikianlah tips memutihkan wajah yang dapat anda coba.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s