Cara Memutihkan Kulit dengan Cepat

Kulit yang putih dan mulus tentunya menjadi impian dan idaman dari setiap individu tertutama didominasi oleh para kaum hawa. Maka dari itu banyak yang mencoba mencari cara memutihkan kulit dengan cepat, yaitu dengan melakukan perawatan kulit di salon atau ada juga memutihkan kulit dengan mengkonsumsi obat-obatan tertentu. Biasanya Anda akan ditawari memutihkan kulit dengan cara alami atau menggunakan obat-obatan yang mengandung zat kimia. Dampaknya adalah Anda akan mengeluarkan sejumlah dana yang tidak bisa dibilang sedikit nominalnya. Pada dasarnya untuk mendapatkan kulit yang putih dan mulus tidak terlalu sulit, karena semua itu tentu saja kembali pada diri kita sendiri bagaimana kita memelihara dan merawat kulit tersebut.

Cara Memutihkan Wajah

Dalam proses cara memutihkan kulit dengan cepat ada 2 langkah, yaitu dengan melakukan dari dalam tubuh dan juga cara memutihkan kulit dari luar tubuh.

Cara memutihkan kulit dari dalam tubuh:

  • Dengan mengkonsumsi makanan 4 sehat 5 sempurna. Karena zat seperti vitamin yang terkandung dalam makanan tersebut dapat membantu dalam meregenarasi kulit melalui dalam tubuh.
  • Memperbanyak makan ikan. Hal ini dilakukan karena ikan mempunyai kandungan asam lemak omega 3 yang berfungsi membersihkan kulit dari dalam tubuh. Selain itu ikan juga mengandung protein yang akan melindungi kulit Anda dari sengatan sinar matahari.
  • Buah Alpukat. Hal ini karena alpukat mengandung vitamin A, C, dan E yang menjaga kesehatan dari kulit itu sendiri.
  • Konsumsi Buah Jeruk. Seperti kita ketahui buah jeruk sangat kaya akan vitamin C, dan vitamin ini berfungsi sebagai penghilang kerutan pada wajah sehingga Anda bisa terhindar dari penuaan dini. Anda bisa memulainya dengan mengkonsumsi minimal 1 biji buah jeruk dalam 1 hari.

Cara memutihkan kulit dengan cepat dari luar tubuh :

  • Rajin mencuci muka. Dengan mencuci muka minimal 2 kali dalam sehari atau sehabis berpergian dapat memutihkan kulit Anda secara cepat. Usahakan menggunakan sabun khusus yang digunakan untuk wajah, dan setelah itu Anda bisa lap dengan handuk bersih. Sabun tersebut akan membantu pengelupasan sel kulit yang sudah mati.
  • Susu Pembersih atau Penyegar juga salah satu cara untuk memutihkan kulit Anda. Gunakanlah produk ini sehabis melakukan aktifitas, karena dengan menggunakan susu pembersih atau penyegar dapat mencegah timbulnya jerawat dan juga mengangkat kotoran yang ada di pori-pori kulit.
  • Biasakan pemakaian hand body pada kulit Anda. Dianjurkan untuk pemakaian setiap hari dan juga setelah mandi, agar kulit Anda selalu terjaga dan terhindar dari terik sinar matahari.
  • Biasakan untuk melakukan lulur minimal 1 kali dalam seminggu.
  • Setelah itu jangan lupa juga untuk memakai masker guna mengencangkan kulit wajah Anda. Ini juga bisa Anda gunakan 1 kali dalam seminggu.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s