Tips memilih aksesoris

Aksesoris merupakan kebutuhan seseorang yang berfungsi untuk menunjang penampilan. Tidak peduli pria ataupun wanita sangat butuh akan yang namanya aksesoris ini. Dalam pemilihan aksesoris tentu saja tidak bisa dilakukan dengan sembarangan. Anda harus tetap mempelajari terlebih dahulu tips memilih aksesoris sehingga Anda bisa mendapatkan aksesoris yang tepat dan sesuai dengan Anda.

 Aksesoris Wanita

Oleh karena itu kita akan membagi tips ini menjadi 2 bagian, yaitu tips untuk wanita dan juga tips memilih aksesoris untuk pria.

Tips Memilih Aksesoris untuk Wanita

Dalam menentukan aksesoris seperti anting, kalung dan juga yang lainnya tidak bisa sembarangan. Anda juga harus mengetahui dahulu karakter wajah Anda dan juga gaya rambut Anda. Karena semua itu harus sesuai dan Anda bisa terlihat lebih cantik. Kita bisa ambil contoh adalah jika Anda mempunya struktur wajah yang kecil dan dengan potongan rambut pendek, diharapkan Anda tidak memakai anting dengan ukuran besar. Atau jika Anda mempunyai wajah yang kecil tapi berambut panjang, Anda bisa mengikat keatas rambut Anda dan tetap menggunakan anting yang kecil. Dalam pemilihan pernak-pernik hiasan bebatuan sebaiknya Anda menyesuaikan dengan umur Anda. Jika Anda masih muda, Anda masih terlihat Anggun walaupun menggunakan perhiasan bebatuan dengan warna yang menyala, tetapi hal itu tidak berlaku jika Anda sudah berumur.

Tips Memilih Aksesoris untuk Pria

Pria juga tidak mau kalah dalam berpenampilan. Ada beberapa tips dan triks dalam memilih aksesoris yang pria wajib ketahui. Biasanya aksesoris pria mempunyai desain yang lebih simpel dibandingkan aksesoris wanita. Tipsnya disini adalah Anda sebaiknya mencari aksesoris dengan kualitas tinggi bukan hanya sekedar dari bentuk aksesoris tersebut. Contohnya adalah Anda bisa mencari aksesoris cincin yang mempunyai sejarah tertentu sehingga Anda bangga saat memakainya.

Tips memilih aksesoris untuk pria yang lainnya adalah dengan mempertimbangkan harga. Biasanya pria lebih suka menggunakan aksesoris yang mahal, seperti jam tangan yang dilapisi dengan emas, ataupun sampai aksesoris mengenai pematik yang berumur tua dan hanya dimiliki oleh kalangan tertentu saja.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s