Tips Memilih Tas Wanita

Wanita selalu identik dengan bermacam-macam aksesoris yang ada ditubuhnya ataupun aksesoris pelengkap dalam berpenampilan. Salah satunya adalah tas wanita. Jika dilihat dari kondisi tersebut sangat wajar jika seorang wanita bisa memiliki lebih dari satu tas wanita. Terkadang warna tas juga disesuaikan dengan warna pakaian yang sedang dipakai. Tetapi tentunya Anda tidak ingin salah dalam memilih tas sehingga bukannya penampilan cantik yang Anda dapat melainkan kontras dengan pakaian yang Anda pakai. Ada beberapa tips memilih tas wanita yang dapat Anda pelajari sehingga Anda bisa mendapatkan penampilan yang sempurna dimata orang lain, khususnya para kaum pria. Tapi kali ini kita akan membahas tips tersebut berdasarkan postur tubuh Anda sehingga tips ini berbeda dengan tips-tips lain yang biasa dibuat.

tas wanita

Beberapa tips memilih tas wanita berdasarkan postur tubuh Anda.

  • Tas wanita untuk tubuh pendek dan ramping.

Pilihlah tas dengan ukuran kecil dan juga bentuk tas yang menempel pada tubuh. Jangan memaksakan diri untuk membeli tas dengan ukuran besar, karena hal tersebut akan membuat kesan tubuh Anda akan semakin mengecil.

  • Tas wanita untuk tubuh tinggi dan kurus.

Pilih tas dengan ukuran yang sedang saja. Jika Anda memilih tas slempang, maka pilihlah tas yang mempunyai panjang tali hingga pinggang. Jika Anda menggunakan tas wanita dengan tali yang pendek makan carilah tas dengan model yang menempel pada bawah lengan Anda. Karena itu akan membuat kesan tubuh Anda lebih berisi.

  • Tas wanita untuk tubuh yang memiliki pinggul besar.

Jika postur tubuh Anda mempunyai pinggul yang lebar atau besar, solusinya adalah mencari tas wanita dengan model berada diatas pinggul Anda. Itu akan menutupi pandangan mata orang lain yang terarah pada pinggul Anda.

  • Tas wanita bagi tubuh bagian atas yang besar.

Jika Anda mempunyai postur tubuh seperti ini, maka jangan ragu untuk memilih tas dengan ukuran yang besar. Selain itu Anda juga bisa membeli tas tangan, karena tas tangan sangat efektif untuk menutupi kekurangan Anda tersebut.

  • Tas wanita bagi yang mempunyai tubuh ekstra besar.

Tips memilih tas wanita yang terkhir adalah jika Anda mempunyai ukuran yang ektra. Anda jangan merasa berkecil hati. Anda bisa memilih tas dengan model slempang samping. Selain itu Anda juga bisa memilih tas dengan model lebar sehingga tampak sesuai. Mengenai ukuran Anda tinggal menyesuaikan saja.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s