Tips untuk Memutihkan Wajah

Penampilan cantik dengan wajah yang cantik tentu saja adalah keinginan setiap wanita. Beruntunglah mereka jika lahir sudah memiliki kulit dan wajah yang putih. Tetapi itu tidak berlaku bagi sebagian wanita yang mempunyai kulit wajah yang kusam. Ada beberapa tips untuk memutihkan wajah bagi Anda yang mempunyai masalah tentang kulit wajah. Untuk mendapatkan wajah yang putih bersih bersinar dan juga terbebas dari jerawat bukan suatu hal yang mustahil. Karena Anda juga bisa memiliki wajah yang putih dan bersih tersebut.

Memutihkan Wajah

Tips untuk memutihkan wajah secara alami:

  • Rajin Mencuci Wajah

Jika Anda adalah seseorang yang malas mencuci wajah, maka rubahlah kebiasaan Anda tersebut dari sekarang. Karena mencuci wajah adalah cara paling efektif untuk mendapatkan wajah yang putih dan bersih. Hanya saja disarankan Anda mencuci wajah dengan menggunakan air hangat minimal 2 kali dalam sehari, bukan menggunakan air dingin. Karena hal ini akan berfungsi mengangkat kotoran yang menempel pada kulit dan pori-pori wajah. Sehingga Anda juga akan terhindar dari timbulnya jerawat pada wajah.

  • Masker Menggunakan Madu

Seperti kita ketahui, madu merupakan cairan yang mempunyai banyak manfaat bagi tubuh manusia. Dan madu juga sangat membantu proses pemutihan pada wajah jika kita menggunakan madu sebagai masker wajah. Anda juga bisa membeli masker yang siap pakai yang berbahan dasar madu, karena sekarang ini sudah banyak bermunculan kosmetik yang menggunakan bahan dasar dari madu.

  • Perbanyak Konsumsi Buah

Buah terkenal akan vitamin yang dikandungnya. Dengan mengkonsumsi buah maka secara otomatis akan membantu dalam metabolisme kulit. Kulit yang kekurangan nutrisi akan menyebabkan kulit tersebut akan mati, sehingga perlu vitamin dan nutrisi untuk membuat sel kulit yang baru.

Itulah beberapa tips untuk memutihkan wajah secara alami dan sederhana yang dapat Anda coba. Anda jangan takut akan efek samping dari tips yang diberikan diatas, karena sifatnya yang alami maka Anda dapat terhindar dari radang ataupun iritasi yang biasa terjadi jika Anda salah dalam pemakaian obat pemutih kulit.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s