Tips Memutihkan Kulit Tubuh

Siapa yang tidak ingin mempunyai kulit tubuh yang putih dan bersih? Semua orang pasti menginginkan hal tersebut, mengingat kita juga tinggal di daerah tropis seperti ini. Kulit putih tentunya menjadi idaman tersendiri. Ada beberapa tips memutihkan kulit tubuh sehingga untuk memutihkan tubuh bukanlah suatu hal yang mustahil untuk sekarang ini. Banyak orang yang menghambur-hamburkan uangnya hanya semata-mata untuk memutihkan kulit dan belum tentu hal itu berhasil. Dan tidak sedikit juga yang mengalami alergi atau iritasi karena salah dalam memilih produk pemutih yang beredar bebas dipasaran.

Memutihkan Kulit

Melihat hal tersebut kenapa Anda tidak mencoba memilih memutihkan kulit dengan cara tradisional? Tentunya memutihkan kulit secara alami akan bisa semaksimal mungkin dalam menghindari efek samping akibat obat-obatan pemutih kulit. Oleh karena itu kita akan mengulas satu persatu dari bahan sampai manfaatnya tips memutihkan kulit tubuh secara tradisional dan alami.

  • Jeruk Nipis

Buah ini lebih terkenal dengan fungsinya sebagai penghilang bau amis atau juga digunakan sebagai penyedap dalam masakan. Apakah Anda sadar jika air dari jeruk nipis ini banyak manfaatnya untuk kecantikan Anda. Air jeruk nipis ini bisa berfungsi untuk memperkecil pori-pori pada tubuh, selain itu juga bisa mengurangi kadar minyak pada tubuh manusia.

  • Alpukat

Buah alpukat sangat kaya dengan berbagai vitamin. Oleh sebab itu buah alpukat sangat membantu dalam mempercantik kulit Anda. Anda bisa menggunakan alpukat sebagai lulur atau pelembab tubuh Anda. Dengan adanya vitamin tersebut maka sel-sel kulit mati ditubuh Anda akan segera tergantikan.

  • Tips memutihkan kulit tubuh selanjutnya adalah dengan menggunakan minyak zaitun. Anda bisa mengolesi tubuh Anda dengan menggunakan minyak zaitun saat selesai mandi atau hendak tidur. Hal ini dianggap ampuh, karena sampai sekarang cara ini masih dipraktekkan oleh ibu-ibu hamil untuk menjaga kehalusan kulit perut saat mengandung.

Tips memutihkan kulit tubuh yang terakhir adalah dengan menggunakan metode susu. Tentunya Anda sudah pernah mendengar dengan istilah mandi susu. Bagi sebagian orang metode memutihkan dan menghaluskan kulit dengan mandi susu sangat merepotkan dan juga memakan banyak uang. Disini Anda bisa melakukan hal yang lebih praktis dengan membuat masker dari susu. Anda tinggal mencelupkan kain halus kedalam susu dan melap seluruh tubuh Anda dengan susu tersebut.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s