Gamis Model Payung Pilihan Model Gamis yang Nyaman

Gamis payung Pilihan Model Gamis Yang Nyaman Dikenakan

Gamis model payung merupakan pilihan model gamis yang jauh lebih nyaman dipakai. Seperti namanya, gamis model ini merupakan jenis gamis yang longgar dan lebar terutama di bagian bawah. Lebar bawah gamis pada model ini bisa mencapai 120 cm atau bisa disesuaikan sesuai dengan ukuran tubuh si pemakai. Model payung cocok buat anda yang tidak terlalu suka dengan model gamis yang pas dibadan. Tidak perlu khawatir dengan desain dari gamis model ini karena walaupun modelnya yang lebar dan longgar, namun desain yang digunakan tetap menarik dan bisa dipergunakan dalam berbagai acara termasuk acara pesta.

Tidak ada batasan desain untuk gamis model payung yang bisa anda temukan di pasaran. Hampir semua desain gamis bisa dibuat dengan model yang seperti ini. Salah satu model yang mungkin akan anda sukai adalah gamis hanbok payung. Model gamis yang satu ini memiliki ukuran yang lebar di bagian bawah dan desainnya itu sendiri menyerupai pakaian tradisional Korea sehingga dinamakan gamis Hanbok payung. Gamis payung bisa dibuat dari berbagai jenis kain seperti spandek, katun dan juga sutra, sesuai dengan selera si pemakai sendiri.

Gamis dengan model seperti ini bisa dipergunakan untuk berbagai acara. Pemilihan kain dan motif sangat mempengaruhi tampilan akhir dari gamis itu sendiri. Penggunaan berbagai jenis motif seperti motif batik, bordir bunga, payet dan manik-manik tentunya bisa memberikan kesan yang berbeda bahkan kesan mewah untuk acara pesta. Gamis model payung juga bisa dipergunakan untuk naik motor bahkan saat harus duduk memboceng ke depan. Tampil gaya dan trendi namun tetap memperhatikan tuntunan islam dalam berpakaian bagi kaum muslimah sangat dimungkinkan dengan menggunakan gamis model seperti ini.  Variasi yang sering ditemukan untuk gamis model ini adalah model gamis yang memiliki kerutan di pergelangan tangan, kerutan di dada, dan leher. Banyak lagi variasi yang bisa ditemukan mulai dari penggunaan warna yang berbeda dalam satu buah gamis, motif yang dipergunakan dan juga tentunya padu padan dengan jilbab yang dipergunakan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s