Trend Gamis Lebaran 2013, Mana Yang Anda Pilih?

Trend gamis lebaran 2013 seperti apa yang akan kita temukan di pasaran? Pilihan baju lebaran untuk kaum wanita memang sangat luas dan tidak terbatas pada satu jenis pakaian saja. Model pakaian seperti gamis,  jumpsuit, kaftan, kerudung, pashmina, semi gamis dan tunik menjadi beberapa pilihan baju lebaran yang bisa dipergunakan oleh kaum hawa. Gamis adalah pilihan paling populer yang nampaknya tidak pernah lekang oleh waktu. Dari tahun ke tahun model gamis menjadi pilihan banyak wanita muslimah karena penggunaannya yang mudah, praktis serta banyaknya pilihan model yang tersedia dan selalu berubah-ubah dari waktu ke waktu.

Beberapa waktu yang lalu salah satu model gamis yang sempat hit adalah model gamis atau baju terusan yang terbuat dari kain yang lentur dan mengikuti bentuk tubuh serta dilengkapi dengan kerudung. Untuk trend gamis lebaran 2013 ini memang tidak ada satu model tertentu yang sedang hit karena perhatian sebagian besar orang lebih banyak ditujukan pada variasi model jilbab dan kerudung. Hal ini tentunya memberikan pilihan bagi semua wanita muslimah untuk memadupadankan model gamis yang mereka miliki dengan variasi jilbab terbaru. Terlepas tidak adanya satu trend model gamis yang mendominasi pasaran baju gamis saat ini, tetap saja ada beberapa model yang bisa diikuti dan mulai menjadi pilihan  banyak orang.

Bagaimana dengan gamis model payung yang melebar di bagian bawah yang sangat cocok untuk mereka yang menyukai pakaian yang longgar? Pilihan yang lain adalah gamis model klok yang biasanya terbuat dari bahan spandex yang memberikan kesan bahwa pemakainya menggunakan baju serta rok dan bukannya sebuah gamis atau baju terusan? Penggunaan rompi berwarna cerah dan motif tradisional diatas baju gamis berwarna polos juga mulai populer. Gaya vintage atau gaya tempo dulu yang dimunculkan dalam motif baju gamis itu sendiri juga bisa menjadi pilihan. Beberapa gaya yang disebutkan diatas adalah model trend gamis lebaran 2013 yang sedang ada saat ini dan para wanita muslimah bebas memilih gaya yang mereka sukai.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s