Baju Gamis Terbaru Tahun 2013

Model Baju Gamis Terbaru Yang Bisa Di Temukan di Tahun 2013

Baju gamis terbaru yang bisa ditemukan di tahun 2013 ini ada berbagai macam. Model gamis memang selalu berubah-ubah dari tahun ke tahun dan khusus pada tahun ini ada berbagai jenis model yang sedang trend atau yang diprediksi akan menjadi trend. Salah satu model yang sedang trend saat ini adalah gamis batik. Model gamis dengan menggunakan kain batik atau menggunakan kombinasi antara kain polos dan kain batik menjadi model gamis yang cukup populer saat ini. Gamis seperti ini juga pada umumnya dibuat dalam model berpasangan atau model pria dan wanita. Semakin banyak orang yang mencari model gamis seperti ini terutama untuk menghadiri acara pesta.

Gamis BatikSelain gamis batik, salah satu jenis baju gamis terbaru yang juga sedang trend adalah gamis kaftan. Gamis kaftan yang mirip dengan sebuah mantel dengan penggunaan kancing depan dengan bentuk yang longgar menjadi trend tersendiri saat ini. Gamis kaftan biasanya berukuran panjang sampai menyentuh mata kaki dan terbuat dari berbagai jenis kain seperti katun, sutra, wol dan juga kasmir. Salah satu desain yang sedang populer adalah menggunakan kain batik yang di desain dengan model kaftan. Model gamis seperti ini bisa dipadupadankan dengan selendang dan tentu saja penggunaan jibab variasi yang akan menambah anggun tampilan pemakainya.

Buat anda yang lebih menyukai model yang sederhana dan juga longgar maka anda bisa beralih ke gamis abaya. Gamis abaya merupakan baju gamis terbaru yang diinspirasi oleh pakaian timur tengah. Model ini sendiri sudah ada untuk beberapa waktu lamanya namun tetap dicari dan diminati oleh para penyuka gamis. Modelnya yang sederhana sering divariasikan dengan penambahan payet, bordir atau pernak-pernik yang memberikan tampilan lebih menawan. Untuk anda yang menginginkan model spesial maka tidak ada salahnya anda membeli baju gamis pesta yang terbuat dari bahan spesial seperti sutra dengan manik-manik yang tentunya akan membuat penampilan si pemakai nampak jauh lebih elegan dan juga trendy tapi tetap mengikuti syariat islam dalam berbusana.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s