Gamis Klok Model Gamis Yang Nyaman Digunakan

Gamis Klok Model Gamis Yang Nyaman Digunakan

Gamis klok adalah pilihan terbaru model gamis buat anda yang menginginkan untuk tampil gaya dengan cara yang berbeda. Salah satu model yang sedang populer adalah gamis model klok yang terbuat dari kain spandek. Kain yang lentur dan mengikuti bentuk tubuh si pemakainya ini memang cukup populer dipergunakan dalam berbagai jenis dan model pakaian. Model gamis seperti ini memiliki lingkar bawah yang cukup lebar sehingga memudahkan penggunanya dalam berjalan dan juga untuk mengendarai motor. Ada banyak sekali model gamis seperti ini yang ada di pasaran dan sudah mulai menjadi trend sendiri.

Gamis Klok

Gamis Klok

Salah satu jenis model gamis klok yang sedang trend adalah model gamis dengan bagian atas dan bagian bawah yang nampak berbeda. Bagian atas pada umumnya menggunakan warna polos sedangkan bagian bawah yang menyerupai rok menggunakan kain dengan motif dan berwarna-warni. Kesan yang tercipta adalah dua potong pakaian yang berbeda namun sebenarnya sama. Untuk harganya sendiri memang tidak jauh berbeda dengan baju gamis pada umumnya sehingga buat anda yang sedang mengejar dan ingin memiliki model gamis terbaru maka gamis model klok bisa menjadi pilihan yang tepat tanpa perlu merogoh kocek dalam-dalam.

Desain dari gamis klok itu sendiri juga cukup bervariasi mulai dari motif sederhana sehingga cocok dipergunakan untuk acara sehari-hari dan juga model gamis dengan corak yang kaya sehingga cocok untuk dipergunakan di sebuah pesta. Tentunya hal ini menjadi salah satu kabar gembira bagi para kaum muslimah karena mereka memiliki pilihan baru untuk baju muslim yang akan mereka pergunakan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s