Gamis Motif yang Sesuai untuk Hari Raya

Tampil Cantik Dan Trendi Dengan Gamis Motif di Hari Raya

Gamis motif adalah pilihan busana yang sangat tepat untuk dikenakan di hari raya. Tak heran jika gaya busana ini menjadi kian populer akhir-akhir ini. Saat ini anda dapat menemukan gamis di berbagai pusat perbelanjaan dengan mudah. Tersedia berbagai model gamis dengan gaya serta warna yang bervariasi. Anda bahkan bisa membeli gamis secara online di berbagai blog atau situs saat ini. Saat membeli gamis, ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan seperti bahan yang digunakan, model, warna, detail ornamen, serta harga. Selain itu, anda juga perlu memperhatikan ukuran gamis yang akan anda beli untuk mendapatkan gamis yang benar-benar pas di tubuh anda. Dengan memperhatikan hal-hal tersebut, anda dapat menemukan gamis yang anda inginkan secara mudah.

LovemilenkaSebagai pilihan busana di hari raya, Gamis motif dapat mempercantik penampilan anda jika dikenakan secara benar. Untuk itu, ada baiknya anda memperhatikan beberapa hal penting ketika memilih jenis gamis yang akan anda kenakan di hari raya. Pertama-tama, perhatikan pilihan warna yang akan anda kenakan. Warna-warna pastel seperti putih, cream, pearl, coklat muda, dan abu-abu muda sangat sesuai untuk dikenakan di siang hari. Sementara pada malam hari, anda dapat memilih gamis dengan warna-warna yang lebih berani seperti gamis dengan aksen payet atau gamis dengan aksen bordir benang emas. Biru muda, ungu, dan merah bit juga merupakan pilihan warna yang tepat untuk gamis yang akan dikenakan pada malam hari.

Penggunaan aksesoris pada saat mengenakan Gamis motif juga dapat memperkaya serta membuat penampilan anda terlihat semakin menawan. Salah satu aksesoris yang cukup populer untuk melengkapi penampilan anda pada saat mengenakan gamis adalah selendang. Pilihlah selendang dengan warna serta bahan yang senada dengan gamis dan jilbab yang anda kenakan. Perhatikan pula panjang selendang yang akan anda kenakan. Cincin, bros, dan tas juga merupakan aksesoris yang dapat mempercantik penampilan anda saat mengenakan gamis di hari raya. Meski demikian, pastikan untuk tidak terlalu banyak menggunakan aksesoris terutama jika gamis yang anda kenakan sudah menggunakan cukup banyak ornamen atau detail. Menggunakan aksesoris secukupnya akan membuat anda terlihat lebih cantik dan elegan pada saat mengenakan gamis di hari raya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s