Gamis Model Payung dengan Bawahan Lebar

Gamis Model Payung, Gamis Dengan Bawahan Lebar Yang Disukai Para Muslimah

Gamis model payung adalah salah satu model gamis yang disukai oleh para muslimah. Sebagian orang menganggap bahwa busana Islami terlihat kuno dan tidak modis. Tentu saja pendapat ini salah besar. Dengan perkembangan dunia fashion dalam negeri yang semakin dimana desainer-disainer muda mulai menunjukkan ekistensi mereka, maka ide-ide baru yang kreatif dan sesuai dengan trend mode saat ini bermunculan. Begitupun untuk fashion busana muslim seperti gamis. Pilihannya tidak hanya yang berwarna putih atau hitam seperti yang biasanya dipakai oleh muslimah di Timur Tengah. Selain permainan warna yang semakin ramai, model atau desain dari gamis itu sendiri juga semakin beragam. Jadi, setiap muslimah dapat menemukan busana gamis yang cocok dengan selera dan stylenya.

Gamis PayungAda beberapa poin yang perlu diperhatikan saat membeli gamis. Hal itu tidak hanya sebatas nilai rupiah yang dibandrol untuk setiap item. Sangat opsional apakah Anda akan membeli gamis berharga murah atau mahal. Yang paling penting untuk diperhatikan adalah pemilihan bahan, ukuran, desain, model dan juga bahan. Apakah Anda mencari model yang sesuai dengan tren mode saat ini? Gamis model payung bisa menjadi pilihan. Bagian bawah didesain membentuk seperti huruf A. Model ini sangat cocok untuk keseharian yang kasual ataupun acara formal. Apalagi apabila bahan yang digunakan adalah kaos jersey atau katun yang lembut, nyaman dan tebal, sangat cocok dipakai saat udara sedang dingin. Ada banyak pilihan item untuk model yang satu ini. Untuk pemakainya, gamis dengan kombinasi warna yang sesuai dapat memberkan kesan fresh pada pemakainya seperti tosca-donker, coklat muda-coklat tua, ungu muda-ungu tua dan oranye bata-coklat tua. Untuk bagian atas biasanya terdapat aplikasi fantasi seperti kancing di kanan dan di kiri atau kantong. Sedangkn bagian bawah polos dan lebar membentuk payung.

Untuk harga, setiap produk fashion tentu variatif dari satu ke yang lainnya. Gamis model payung juga sama. Untuk harga satuan mungkin Anda harus membayar sekitar 100ribuan dan mendapatkan pilihan harga lebih murah untuk pembelian grosir. Kalau ingin selalu mengenakan gamis model ini di setiap kesempatan formal di bulan Ramadhan, mungkin sebaiknya Anda membeli dalam jumlah yang banyak untuk lebih berhemat.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s